Talking Tahu ga gan muka aktor film "BOBOHO" sekarang !!!

Spoiler for Cekidot Gan:
Quote:Original Posted By onekas
Spoiler for Cekidot Gan:


pertamax di tread sendiri
mukanya beda banget yah, apalgi yg cewe rambut poni, gedenya kok jadi ga gendut lagi yah
Jadi Bening gan yg cwenya.
mukanya masih sama....
chubby bgt ....
wah yg pertama gan, unyu yah
Quote:Original Posted By fabi4no
mukanya beda banget yah, apalgi yg cewe rambut poni, gedenya kok jadi ga gendut lagi yah


justri itu gan...yang dulunya chuby...kurang menarik..tp setelah dewasa...jadi cantik...yang dulunya si BOBOHO suka dikejar sm neh cewek...kayaknya klo sekarang si BOBOHO yang ngejar neh cewek...

wuih jadi bening gan
from MCI .
Quote:Original Posted By DeRangeDeMele
from MCI .


just share aja gan

wah si anak cewek jelek yang nomor 2 jadinya cantik banget ya gan
cwek yg dora style jga jd cakep gan
si boboho nya tetep aja gendut hahaha



Posted with kaskusQR
kok cantik bener yang dulu suka sama boboho...
Quote:Original Posted By 551486
wah si anak cewek jelek yang nomor 2 jadinya cantik banget ya gan


iya gan jadi pangling ya....

Wah boboho keren juga ya sekarang
Mereka2 ini semua tontonan masa remaja ane.
Sekarang udah pada gede
itu yang ke2 ga bener gan, klw 1 3 4 emang bener, ane dah baca katanya sih anak main di boboho yang cewenya di buli" itu bukan dia gan, dia itu artis korea gan, tapi ane tau dia lahirnya di jepang klw ga salah, dia kan main di maeshasi girl, haduh ane lupa nama judulnya
gak nyangka...
Wahahaha beda banget ga ya
Cewenya mempetona
Quote:Original Posted By Hirokita.Maki
itu yang ke2 ga bener gan, klw 1 3 4 emang bener, ane dah baca katanya sih anak main di boboho yang cewenya di buli" itu bukan dia gan, dia itu artis korea gan, tapi ane tau dia lahirnya di jepang klw ga salah, dia kan main di maeshasi girl, haduh ane lupa nama judulnya


oh gitu gan...ane just share aja...klo agan punya info yg benernya share aja disini..thanks gan...