vava007Avatar border
TS
vava007
Konser Sandhy & Indro Hangatkan Rusia


Spoiler for Bukti No repost:



Agan dan sista tau kan "sandhy sandoro & Indro" ya musisi indonesia yang telah naik gaun saat ini..

Musisi dan penyanyi Indonesia Sandhy Sondoro,
Rere Reyna dan Indro Hardjodikoro & the Fingers akan menghangatkan Rusia yang baru memasuki musim dingin dalam sebuah konser "Wonderful Indonesia".

Pagelaran yang diadakan atas kerjasama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Federasi Rusia merangkap Republik Belarus di Moskow akan berlangsung pada tanggal 6 November mendatang ,
ujar Sekretaris Dua Pensosbud KBRI Moskow, Enjay Diana kepada ANTARA London, Senin.

Dikatakannya lokasi pagelaran berada di Kazan yang mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Tatarstan, Federasi Rusia.

Pagelaran akan dihadiri oleh masyarakat Rusia dari berbagai kalangan, seperti pejabat pemerintah, pengusaha, termasuk dari industri pariwisata, akademisi, mahasiswa, wartawan, eksekutif muda, Indonesianis, generasi muda sahabat Indonesia dan masyarakat umum lainnya.
Akan hadir pula perwakilan-perwakilan dari negara sahabat.

Menurut Duta Besar RI Moskow Djauhari Oratmangun, pagelaran ini tidak hanya untuk lebih mempromosikan seni, budaya dan pariwisata Indonesia kepada masyarakat Rusia, tetapi untuk mengangkat dan mempromosikan karya-karya kreatif desainer dan musik Indonesia.

Sandhy Sondoro tidak asing lagi bagi sebagian besar pecinta musik, termasuk musisi dan penyanyi papan atas Rusia.
Sandhy telah berhasil memukau ribuan penonton dan juri pada International Contest of Young Pop Singer "New Wave" di Jurmala, Latvia tahun 2009 dan terpilih sebagai penyanyi terbaik.

"Oh Tuhan, sayang sekali dia tinggal begitu jauh (di Indonesia)", kata seorang wanita pembawa acara kontes tersebut dalam bahasa Rusia yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional Rusia saat itu sebagaimana cuplikannya terlihat di Youtube.

Sementara itu, Band Indro Hardjodikoro & the Fingers beberapa kali tampil di Rusia, seperti pada "Petrojazz Festival" dan "MuzEnergo Festival" bulan Juli 2011, serta "PetroJazz-Zima 2012" bulan Januari 2012. Mereka menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkan alat musik baik secara individu maupun kolektif.

Pagelaran "Wonerful Indonesia" ini akan disemarakkan oleh peragaan busana hasil karya desainer Indonesia Defrico Audy.
Berbagai jenis pakaian bermotif etnik Indonesia yang indah dan menawan akan diperlihatkan tidak hanya oleh model-model dari Indonesia, tetapi juga dari Rusia sehingga dapat menarik minat orang Rusia terhadap karya anak bangsa.

Duta Besar Djauhari mengharapkan kegiatan seperti ini dapat lebih mendekatkan Indonesia kepada masyarakat Rusia yang pada gilirannya menarik minat mereka untuk berwisata ke Indonesia sehingga arus wisatawan terus meningkat.

"Sebelum datang ke Indonesia, khususnya untuk masa liburan musim dingin dan tahun baru, mereka dapat menikmati suasana Indonesia dalam 'Wonderful Indonesia' ini," ujar Duta Besar Djauhari.

Pada tahun 2010 jumlah wisatawan Rusia ke Indonesia sebanyak 79.100 orang. Sedangkan tahun 2011 meningkat sekitar 15 persen menjadi 90.900 orang.

Sementara itu, pada periode Januari-Agustus 2012 tercatat 59.294 orang atau meningkat 5,78 persen dari periode yang sama tahun 2011. Dengan jumlah ini, Rusia berada pada urutan ke-15 dari daftar negara-negara dengan jumlah wisatawan terbesar ke Indonesia.
Sedangkan di antara negara-negara Eropa, Rusia menempati urutan ke-5 setelah Inggris, Perancis, Belanda dan Jerman



Quote:


[URL="Sumber: [url]http://www.antaranews.com/berita/341952/konser-sandhy-dan-indro-hangatkan-rusia-dalam-wonderful-indonesia[/url]"]Sumber[/URL]

Spoiler for Info Lain:
Diubah oleh vava007 30-11-2012 06:38
0
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan