rasta213Avatar border
TS
rasta213
Ane Kaskuser ter- Gak Beruntung pas Acara Jelajah TKP Kemaren gan!

Langsung aja ya gan.. terserah ane mau di banned atau di bata
tapi ane cuman mau cerita yang sebenernya..
1. ane dateng jam11 siang.. ane pikir ane kesiangan
tapi enggak.. malah acara hari sabtu itu mulai jam 2 siang.. ane jadi bingung..
emang dari pertama gag tau acara mulai dari jam berapa. Ane cari info dari thread atau web.. emang ga ad jam nya jam berapa??
2. Ane antri Panjang banget di ticket BOX yang bukan Untuk KASPAY.. pas ane antri selama setengah jam nunggu PLUS di siram gerimis.. ane di suruh pindah ke ticket KASPAY yang gag ad petunjuknya sama sekali!!
3. Ane mendapatkan semua STAMPLE jam 7 malem gan.. dan ane langsung ngumpulin.. trus ane liat saykoji,, ternyata No AXIS ane di tlp.. karena menang Undian LUCKY DRAW dan ane tlp lagi.. dan ternyata ane langsung gugur.. Sumpah ISTRI ane langsung nangis gan.. ane juga SPEACHLESS mau ngomong ap lagi bukan Rizki ane kali gan..
4. emang setelah ngumpulin ane tanya langsung sama yang motong Undian jelajah TKP gan.. Karena hari minggu itu waktu ane istirahat sama istri ane.. jadi ane putusin untuk gag kesana .. dan ane tanya sama yang menerima kupon undian JELAJAH TKP..Ane tanya GINI "MAS BESOK SAYA GA BISA DATENG, KALAU SAYA MENANG GIMANA??" Begini jawaban Mba2nya "TENANG AJA MAS NANTI DI TELPON DAN MAS DATENG AJA!!" ane merasa tenang dong gan.. ternyata ane di tlp gan hari minggu nya jam 7:47 ane bilang sesuai yg di bilang kemaren.. ternyata ane di tunggu jam 8:15.. kebetulan ane lagi di PLAZA PONDOK GEDE !! ane langsung lari2 sama ISTRI ane kayak abis malingin brang aja.. di liatin sama orang2.. ane langsung ke JELAJAH TKP.. dan wal hasil ane sampe sana jam 8:30.. dari Pondok gede ane udah bela2 in.. kesana.. dan pas ane telpon lagi.. ane udah gag dapet apa lagi gan.. dah angus hadiah ane .. udah buat yang lain katanya.. ane sering gan dapet undian dari ind*s*t voucher pulsa 100rb dan itu kalo ane ga bisa dateng pas hari H itu hadiah bakal tetep punya ane.. karena itu hak ane.. tapi di KASKUS berbeda gan..
dan Untuk ke dua kalinya ISTRI ane nangis lagi..
ane gag berharap apa2 dari curhatan ane..
ada yang mau bata ane silahkan..
ada yang mau nyendolon ane juga silahkan..
tapi.. yang jelas... ane tetep bangga sama KASKUS,, dan KASPAY ane gag bakal nutup akun ane..
walaupun mereka BERDUA GAG MENGHARGAI PERJUANGAN ANE!!,,
makasih buat yang udah den baca curhatan ane!!..
SALAM KASKUSER

Foto waktu di sana gan
Spoiler for foto:

Spoiler for petualangan ane:

Spoiler for MkASIH buat yg ngasih cendol:


dan Akhirnya
Quote:


Diubah oleh rasta213 27-11-2012 19:28
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
16.5K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan