Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yazidkuAvatar border
TS
yazidku
Karyawan Facebook Disuruh Pakai Android
Kali ini saya minta izin share info lagi gan, kalau emank bermutu bisa d rate dan jangan lupa budayakan yang ijo-ijo emoticon-Ngakak tapi, kalau infonya jelek jangan ditimpuk pake bata ya. soalnya newbie untuk posting... cekidotttt

Karyawan Facebook Disuruh Pakai Android
Baru-baru ini Facebook yang merupakan sebuah perusahaan yang merupakan perusahaan basis dari jejaring sosial nomor satu di dunia memberikan update aplikasi yang dipakai pada perangkat iPhone. Seperti biasa, hal tersebut membuat pengguna dari perangkat lain bertanya-tanya, akan adanya update aplikasi facebook juga untuk perngkat lain.

Terutama bagi para pemilik Android, dikutip dari sebuah laman di detik..com disebutkan bahwa aplikasi facebook untuk perangkat Android terkesan biasa saja. Tanpa tampilan yang tidak berbeda dengan tampilan faceebook versi webnya. Perbedaannya hanyalah adanya fitur layar sentuh yang terdapat pada perangkat Android. Kemudian ditambah adanya kekurangan – kekurangan pada beberapa fitur.
Karyawan Facebook Disuruh Pakai Android

Hal sebaliknya justru terdapat pada perangkat dengan platform Apple. Aplikasi pada perangkat ini terkesan lebih menarik dan unik. Hal ini kemudian mencuatkan bahwa Facebook menganak emaskan perangkat dengan sistem operasi dari Apple tersebut.

Mengutip dari laman di detik..com, disebutkan oleh Adanya rumor tidak sedap seperti itu yang kemudian membuat facebook mengambil langkah keras kepada para karyawannya. Langkah tersebut adalah anjuran bagi seluruh karyawan facebook di Amerika Serikat untuk memakai perangkat dengan jenis Android. Tak tanggung-tanggung, ajakan ini juga dituliskan pada poster-poster yang ditempelkan disegala ruangan kantor facebook yang berisikan anjuran kepada karyawannya untuk memakain perangkat dengan platform Android tersebut.

Selain poster ajakan memakain Android tersebut jua terdapat poster yang bertulisan dogfooding. Dogfooding sendiri merupakan istilah untuk meengajak para karyawannya untuk memakai sesuatu sebelum dipakai oleh khalayak ramai. Hal ini berhubungan dengan pelayanan terhadap para pelanggannya.

Tidak cukup sampai disitu, Facebook juga baru-baru ini melakukan pembaharuan pada aplikasi Facebook SDK (Software Development Kit). Facebook SDK sendiri merupakan sebuah aplikasi yang biasa dipakai pada sistem operasi android. Oleh sebab itu, kemungkinan besar aplikasi facebook untuk Android akan terlihat lebih baik dan menarik dari yang biasa.

Dalam versi ketiga SDK, aplikasi ini menghadirkan multiple pre-built view, sejumlah task dan integrasi yang lebih baik dengan API FacebookAPI (Application Programming Interface). Mungkin langkah awal ini merupakan langkah yang menandakan bahwa facebook mulai adil dan lebih memperhatikan perangkat Android.

Kalau mau Informasi lebih banyak lagi, klik disini
Diubah oleh yazidku 26-11-2012 21:55
0
2.9K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan