Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abangITAvatar border
TS
abangIT
Agama ini, menganggap lambang Apple adalah Simbol Dosa


Terhitung sudah 36 tahun Apple Inc berdiri sejak tahun 1976, namun baru kini logo Apple tersebut diperdebatkan karena dianggap sebagai penyimbolan dosa (dosa yang dibuat Adam dan Hawa ketika memakan buah terlarang/buah pengetahuan).

Melansir dari Cnet (18/10) menurut beberapa pemeluk agama Kristen ortodok di Rusia, logo Apple merupakan simbol dari dosa. Rusia pun kini tengah menyiapkan sebuah hukum anti-penghujatan yang intinya melarang Apple menjual produknya di negara tersebut jika masih menggunakan logo tersebut.

Tak hanya itu di dunia maya pun kini juga banyak di ulas mengenai hubungan Apple dengan iblis atau setan. Terdengar tak logis, namun dugaan ini muncul setelah mengingat ulang dimana Apple menjual poduk pertama mereka, Apple 1, kepada publik dengan harga USD 666,66.

Seperti diketahui 666 banyak disimbolkan sebagai lambang setan, apalagi pada masa modern ini. Namun mengapa Apple memilih harga dengan angka 666 hingga kini belum diketahui alasannya.

Dan mengenai beredarnya rumor ini pihak Apple masih belum memberikan tanggapan atas tudingan penggunaan simbol dosa hingga angka setan tersebut.
0
7.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan