KASKUS.UpdateAvatar border
TS
MOD
KASKUS.Update
KUKUSAN #13 -
PUASSS nontonin line up artist yang kece-kece banget mulai dari Glenn Fredly, The Changcuters, Souljah, Soulvibe, bahkan sempet ngintip juga R&B Fever yang makin malem makin pecaaah! Tapi sebagai lelaki yang bertanggung jawab, Blue Guy anterin Pink Girl pulang tepat waktu dong sebelum diomelin sama si Om Kumis Sangar.

emoticon-Takut

Hari kedua, Blue Guy sama Pink Girl muter-muter area komunitas. Seperti biasa, mereka punya target masing-masing. Pink Girl si pecinta binatang, gak mau ketinggalan nonton atraksi anjing pintar persembahan dari Forum Hewan Peliharaan. Sedangkan Blue Guy si gadget-freak janjian ketemu sama komunitas SpAcer yang juga pada mangkal di Jelajah TKP!



Lanjut aktivitas berikutnya yang pasti nggak ketinggalan adalah BORONG!!! Uang tabungan selama berbulan-bulan siap dicairkan di event hajatan KASKUS kali ini. Blue Guy sama Pink Girl udah siappp kalap di Bazaar FJB KASKUS! Banyak banget barang aneh-aneh en keren-keren yang dijual! Fashion mah so pasti yaa, merchandise KASKUS juga ga boleh lewat, aksesoris gadget juga banyak, bahkan sampe gitar batik, die cast, alat renang, nunchaku, semuaaa juga ada! Tapi Blue Gue sama Pink Girl kebetulan lagi ngidamnya produk elektronik nih Gan dan terutama yang keluaran ACER dongg... (jieeeh yang lagi banyak duit :P)



Spoiler for pertanyaan:


Kumpulkan Jawabannya Di:



Aturan Main KUKUSAN


Diubah oleh KASKUS.Update 23-11-2012 03:59
feraldi2001
feraldi2001 memberi reputasi
1
13.5K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan