KASKUS

serem bener gan tarik pusaka

saya jg pengen belajar omm.. ajarin ntar ya kalo dah bisa
kalo ga kuat ente yg ketarik lo gan...

mau narik malah ketarik kan ga lucu gan
Quote:Original Posted By Pay.Rastafara
Sepuh...
Ane minta cara gimana cara narik benda pusaka yg ada d lingkungan rumah kita...
skalian ane pengen belajar... kalo dapet ane bakal rawat kok...

makasi lebih dulu buat sepuh...


tidak perlu ditarik puh.. jika memang di sekitar banyak benda2 bertuah akan datang sendiri kok,, rajin2 saja wirid khusus... knapa saya bilang datang sendiri? karna saya juga pernah memberikan wirid seseorang dan buktinya ada yang datang.. sering ditemukan batu akik di bawah sajadahnya..

......................

JAWABANNYA GAK ADA YG NYAMBUNG
Quote:Original Posted By LeoKristian
Caranya sederhana:

Ucapkan mantra " but cabut cabut but" 300.000 kali sambil menahan napas. Ingat GAK BOLEH NAPAS.
Dijamin nyawa ikutan kecabut
........................................................................... .......................


WWwkwkwk....sumpah ngakak berat ane gan.....

Maaf, silahkan dilanjutkan penerawangannya..

betco

saran gan, kl mau buanyakkk sewa betco ajah

sapa tau bisa dapet banyak kayak menteri kite dolo yg bongkar situs batu tulis pake betco
Quote:Original Posted By tunggaljati


tidak perlu ditarik puh.. jika memang di sekitar banyak benda2 bertuah akan datang sendiri kok,, rajin2 saja wirid khusus... knapa saya bilang datang sendiri? karna saya juga pernah memberikan wirid seseorang dan buktinya ada yang datang.. sering ditemukan batu akik di bawah sajadahnya..

......................


Ketemu sama puh tunggal jati dsni

Sorry ya puh ane gak bisa ikut pembersihan semalam

Btw apa wiridnya ya...?, bisa dishare donk puh tunggaljati
sekali sekali kalo narik pusaka susah nyoba pusakanya diulur aja puh. siapa tau bs..
saran dari ane nih gan bukan mau sok tau ya gan.

dari pada narik dan beresiko tinggi, lu komunikasi dulu sama yang jaga pusaka.

kalau mereka mau ikut lu bilang munculin wujud nya kalau ga ya sudah.

itu cara paling aman gan. kita ga cape pake energi kita yang pasti mereka cocok sama kita.

kalau mereka mau pasti nongol kok bendanya.
kalo udah ditarik kasih ke ane aja gan, biar ane rawat, biar agan ga kena getahnya jual beli barang pusaka dari rumah agan
Quote:Original Posted By LeoKristian
Caranya sederhana:

Ucapkan mantra " but cabut cabut but" 300.000 kali sambil menahan napas. Ingat GAK BOLEH NAPAS.
Dijamin nyawa ikutan kecabut
........................................................................... .......................


Quote:Original Posted By naddindra


kalo mo narik kumis kucingnya om Leo yg di avatar boleh pake mantra ini gak mbah.......


ceyeeem ah ntar dimaem ma ucing om Leo

btw terawang aja dulu klo emang ada bru ditarik tpi cara menraiknya harus yg ahli

Gmn bang TS udh bisa narik kah?
Takut ah narik-narik benda pusaka... takut ada kepala buntung yamg ikutan ketarik.... HIIIIIIIII
emang ada talinya ya gan?
kok pake ditarik tarik?
kaya narik pedati gitu ya?

Cara Ngambil Pusaka Di Sekitar Rumah

klo cuma ngambil pusaka sekitar rumah gak perlu ilmu macem2 gan..... pergi ke TOKO BANGUNAN trus beli PACUL, nah gali dah itu tanah sampe 50m pasti dapet itu pusaka.....
caranya gampang gan
tinggal bukak celana n tarik tu pusaka maut
Ane gak tau caranya gan, tapi pernah lihat sendiri proses penarikan benda gaib. Di daerah Boja deket Semarang. Kira2 prosesnya gini :
- dideteksi oleh teman yg bisa
- setelah tau barangnya ada berapa & jenisnya apa aja ... dan yg penting kekuatan si penunggu.
- menyiapkan alat pemancing spt. minyak wangi tp waktu itu lupa bawa terus coba aja dipancing pake rokok "sethe" (rokok yg diolesi ampas kopi) eh ternyata berhasil.
- rokok sethe & janur ditancapkan ke tanah kosong
- ditunggu sambil ngobrol + rokok2 gan
- tahu2 temen ane lari trus kayak berantem sampai guling2 sendirian.
- 15 menit kemudian dia kayak nahan sesuatu trus kita dipanggil suruh korek2 tanah yg dia tunjuk ... dan ternyata ada batu bening kecoklatan,
- nah proses itu terulang2 sampai temen ane gak kuat kehabisan tenaga.
- yg paling aneh saat ditunjuk suruh ambil ular kecil tp ekornya putus gan, nah setelah dibawa ke rumah jadi keris kecil gambar ular tp ujungnya (ekornya) patah
[/youtube]
dari blog KWA gan, silakan dicoba

Doanya sebagai berikut:
WA AH ROJATIL ARDHU AST QOLAHA

Syarat:
-Puasa 1 hari mutih mulai Kamis legi
-Doa dibaca 1111 x ditempat yg dicurigai ada benda gaibnya
Quote:Original Posted By elfstone
Ane gak tau caranya gan, tapi pernah lihat sendiri proses penarikan benda gaib. Di daerah Boja deket Semarang. Kira2 prosesnya gini :
- dideteksi oleh teman yg bisa
- setelah tau barangnya ada berapa & jenisnya apa aja ... dan yg penting kekuatan si penunggu.
- menyiapkan alat pemancing spt. minyak wangi tp waktu itu lupa bawa terus coba aja dipancing pake rokok "sethe" (rokok yg diolesi ampas kopi) eh ternyata berhasil.
- rokok sethe & janur ditancapkan ke tanah kosong
- ditunggu sambil ngobrol + rokok2 gan
- tahu2 temen ane lari trus kayak berantem sampai guling2 sendirian.
- 15 menit kemudian dia kayak nahan sesuatu trus kita dipanggil suruh korek2 tanah yg dia tunjuk ... dan ternyata ada batu bening kecoklatan,
- nah proses itu terulang2 sampai temen ane gak kuat kehabisan tenaga.
- yg paling aneh saat ditunjuk suruh ambil ular kecil tp ekornya putus gan, nah setelah dibawa ke rumah jadi keris kecil gambar ular tp ujungnya (ekornya) patah


mancap ... ini ciyuz kan um
×