BarroncepakAvatar border
TS
Barroncepak
MALL BARU DI JAKARTA, AKAN DIBANGUN Kuartal I-2013
Mall Lifestyle Hadir di Pasar Baru pada Kuartal I-2013
Tribunnews.com - Senin, 19 November 2012 14:19 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mall baru akan dibangun di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Mall ini berkonsep gaya hidup (Lifestyle) yang bertujuan untuk menyasar golongan menengah ke atas.
Mall ini merupakan bagian dari proyek Pasar Baru Mansion, yang akan digulirkan pada kuartal 1 2013. Proyek ini akan menggunakan konsep aparteman, mall dan hotel.
Gunawan, GM Sales & Marketing Pasar Baru Mansion, menyatakan, mall ini akan bersaing dengan properti di pasar baru.
"Karena menyatu dengan apartement dan hotel maka konsepnya lifestyle ini merupakan, keunggulan kami," katanya dalam keterangan pers di Jakarta (18/11/2012).
Ia menjelaskan, mall ini memiliki fasilitas lengkap serta pilihan restoran, lounge, dan kafe yang bervariasi. "Mulai dari hidangan yang lezat, hingga coffee shop paling favorit di kalangan masyarakat untuk bersantai bersama teman dan keluarga," katanya.
"Pasar Baru Mansion Mall diharapkan menjadi tujuan baru untuk hiburan dan para penikmat kuliner," tambahnya.
Selain itu, mal ini juga dilengkapi oleh ATM Center, supermarket yang lengkap, ditambah fitness dan wellness center untuk Anda yang mendambakan one-stop destination di kawasan Pasar Baru.
"Ada beberapa tenant ternama juga seperti Excelcomindo dan restorant ternama dari Jepang, namun kita belum bisa sebutkan," katanya.

Pasar Baru Mansion adalah proyek terbaru PT Trikarya Idea Sakti yang terletak di kawasan bisnis Pasar Baru, proyek bernilai Rp 500 miliar rupiah ini terdiri dari tiga elemen (Pasar Baru Mansion Apartemen, Hotel, dan Mall) untuk mengakomodasikan gaya hidup penduduk Jakarta yang urban dan dinamis.

Untuk unit apartemen terdiri dari apartemen 1-bedroom seluas 31.64 m2, 2-bedroom seluas 49.36 m2, dan 3+1-bedroom dengan keleluasan ruang sebesar 98.73 m2.

Harga satu unit apartemen 1-bedroom Pasar Baru Mansion dimulai dari Rp 482.7 juta, dengan status kepemilikan strata title. Dari 572 unit apartemen yang tersedia, sekitar 60 persen sudah terjual sejak tahun 2010.
Topping off tower apartemen dijadwalkan untuk bulan Maret 2013, sedangkan serah terima kunci akan dilakukan di bulan Januari 2014. .
Lokasi strategis Pasar Baru Mansion berdekatan dengan Dua pintu masuk dari Jl. Samanhudi dan Jl. Pintu Air dekat dengan Jl. Medan Merdeka Barat, Jl. MH Thamrin, Jl. Jendral Sudirman, dan Jl. Gajah Mada.
Kawasan Pasar Baru juga dekat dengan sentra bisnis dan pemerintahan sekitar Istana Negara dan Monas.

Sedangkan untuk hotel yang terletak di Pasar Baru Mansion diperkirakan berstandar bintang 4 dengan tarif Rp 500 sampai dengan Rp 600 ribu dalam semalam. (*)

http://www.tribunnews.com/2012/11/19...kuartal-i-2013

nih kalo gak salah di daerah tikungan pasar baru, bikin macet parah nih nantinya
0
5.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan