KASKUS.UpdateAvatar border
TS
MOD
KASKUS.Update
KUKUSAN #10 - Untung Pakai KPK




Pengalaman bareng KASKUS emang seru, mulai dari soal bisnis sampai soal cinta. Kali ini Blue Guy yang kena panah asmara nih. Pas di acara KASKUS The Lounge kemarin, Blue Guy melihat cewek manis yang beda dari yang lain. Ga pake lama, Blue Guy langsung merasakan ada getaran sinyal-sinyal asmara saat mencuri-curi pandang dari jauh.

emoticon-Matabelo

Tapi kelihatannya doi udah mau cabut, maklum, udah makin malem. Ga menyia-nyiakan kesempatan, langsung aja Blue Guy samperin doi sambil sok akrab, nanya nama en tongkrongannya di forum apa. Ow, namanya Pink Girl en doi demennya mantengin forum Heart 2 Heart. Blue Guy mau nanya ini itu lagi, biar makin lancar pendekatannya, tapi eh tapi si Pink Girl ini bilang doi emang udah harus balik. Katanya doi udah di misscall-misscall dari tadi sama Bajaj pesenannya di lobi depan.

emoticon-Hammer2

Weh, sambil nganterin kedepan, Blue Guy memberanikan diri nanya no HP doi. Ternyata doi udah pake KPK (Kartu Perdana Kaskuser) yang baru aja dibeli kemaren pas launching perdana-nya. Namanya juga Kaskuser sejati, ya wajib dong punya kartu perdana yang khusus dibuat untuk para Kaskuser. "Kapan lagi ada kayak gini?", kata doi.

emoticon-Malu

Blue guy jadi malu, karena dia belum beli tu KPK, walopun udah ada niatan sih dari kemarin-kemarin. Eh, ngelamun aja! Tu si Pink Girl udah nyodorin nomer HP-nya dari tadi di kertas, si Blue Guy malah ngelamun mesam mesem ga jelas. Walhasil Bajajnya udah mulai melaju. Wew, Blue Guy langsung kejar en berhasil dapet nomernya Pink Girl sambil kasih kedipan jarak jauh sebelum mencium konblok parkiran.



Yaaah... ternyata kertasnya kesobek.... Blue Guy cuma dapat 5 digit terakhir dari nomor HP si cewek.

emoticon-Sorry

Tapi... oh iya... pujaan hati Blue Guy kan pakai KPK. Blue Guy langsung semangat dan cari tahu nomor telepon sang pujaan hati, dengan ikutan beli Kartu Perdana Kaskuser.



Spoiler for pertanyaan:


Kumpulkan Jawabannya Di:



Aturan Main KUKUSAN

Diubah oleh KASKUS.Editor 20-11-2012 04:15
feraldi2001
feraldi2001 memberi reputasi
1
8K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan