AwandistroAvatar border
TS
Awandistro
Hari Keenam Serangan Israel, Total 90 Warga Palestina Tewas
Gaza, - Israel terus melancarkan serangan-serangan udara ke wilayah Jalur Gaza. Korban jiwa pun terus berjatuhan. Bahkan dalam serangan hari ini, sedikitnya 13 warga Palestina tewas. Ini berarti total jumlah korban jiwa dalam serangan Israel selama enam hari terakhir telah mencapai 90 orang.

Seperti dilansir AFP, Senin (19/11/2012), dinas ambulans Gaza menyatakan, dalam serangan terbaru pada Senin pagi waktu setempat, sebuah rudal Israel menghantam sebuah motor di sebalah timur Khan Yunis di Gaza selatan. Akibatnya, dua pria tewas dan seorang anak yang bersama mereka, kini dalam kondisi kritis. Kedua pria Palestina itu diidentifikasi sebagai Abdullah Abu Khater (30) dan Mahmud Abu Khater (32).

Menurut paramedis Gaza, serangan Israel sebelumnya di Qarara menewaskan dua petani, yakni Ibrahim al-Astal dan Obama al-Astal.

Sementara insiden di bagian selatan Gaza City, sebuah mobil terkena rudal Israel dan menewaskan seorang pria muda dan melukai tiga orang lainnya. Korban tewas adalah Mohammed Shamalah (23).

Beberapa saat sebelum insiden tersebut, tiga orang tewas dalam serangan rudal ke sebuah mobil di Deir al-Balah, Gaza tengah. Ketiganya berasal dari satu keluarga: Amir Bashir, Tamal Bashir dan Salah Bashir.

Sebelumnya, dua wanita dan seorang anak berumur 5 tahun termasuk di antara empat korban jiwa dalam serangan Israel di kawasan Zeitun, Gaza City. Keempat korban adalah Nisma Abu Zorr (23), Mohammed Abu Zorr (5), Saha Abu Zorr (20) dan Ahid al-Qatati (35).

Korban tewas lainnya hari ini juga ditemukan di kota Beit Lahiya. Korban diidentifikasi sebagai Abdel Rahman al-Atar, seorang pria berumur 50 tahun..

Terkutuk ISRAEL
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan