KASKUS

gak juga seh kalo dibilang lebih mahal sebenernya, kalo gak salah disitu gratis masang pake mesin & isi nitrogen ya? kalo bener seh ya murah termasuknya
coba aja agan pasang ban di velg gede 3.5" keatas bisa kena 50rb ongkos pasangnya kl pake mesin.. kalo manual masangnya bisa ngeden2 itu tukang bannya masukin ban gede gitu





Posted with KaskusQR
Quote:Original Posted By down3y
gak juga seh kalo dibilang lebih mahal sebenernya, kalo gak salah disitu gratis masang pake mesin & isi nitrogen ya? kalo bener seh ya murah termasuknya
coba aja agan pasang ban di velg gede 3.5" keatas bisa kena 50rb ongkos pasangnya kl pake mesin.. kalo manual masangnya bisa ngeden2 itu tukang bannya masukin ban gede gitu





Posted with KaskusQR


Sekarang dah banyak juga Gan, yang masang bannya pakai mesin... Dan kena 5rb. Kalau Planet Ban, ongkos gratis, tapi harga bannya eceran tertinggi
Quote:Original Posted By jali.jali 
Sekarang dah banyak juga Gan, yang masang bannya pakai mesin... Dan kena 5rb. Kalau Planet Ban, ongkos gratis, tapi harga bannya eceran tertinggi


mungkin murah kali ya kl di jkt.. tp kalo didaerah masih mahal kaya tempat ane masang ban gede pake mesin bisa kena 50rb



Posted with KaskusQR
DSM sama PB lengkap mana koleksi ban-nya..??
ane juga bandingin dengan beberapa toko yang menjual barang yang sama dengan gratis pemasangan dan isi nitrogen tetap lebih mahal PB,bingung ane jadinya
betul harga ban di planet ban, sangatlah muaahalll
ane nanya swallow tubless 130/70-17 harganya 335,000
terus di toko lain cuma 295.000

pantesan tuh planet ban sepi konsumen
Temen ane jg ada tuh yg kena jebakan Planet Ban.
Katanya sih dikasih gratis isi nitrogen setahun.
Tp menurut ane sih tetep aje mahal.
amit2 dah punya urusan sama planet ban ...
Quote:Original Posted By ayahrafly
Ato karena gratis masang sama nitrogen gan
jadi dikenakan di biaya bannya.. jadi seakan2 fasilitas gratis
padahal dah masuk ke harga ban


bisa jadi nih gan, trik penjual kan beda2
Quote:Original Posted By CriboRasta
Temen ane jg ada tuh yg kena jebakan Planet Ban.
Katanya sih dikasih gratis isi nitrogen setahun.
Tp menurut ane sih tetep aje mahal.


Waduh kena jebakan apa temen ente bro ?

Kalo saia sih tinggal tunjukin kwitansi pembelian ban emang gratis kok isi nitrogen

Kalo sekarang malah cukup nunjukin stiker kecil tulisan "planet ban"
buat pelajaran nih
up dulu biar berbagi pengalaman
skedar share gan, ane jg prnah bli n ngecek ban di TKP yg dibahas.
ksimpulan ane, toko tersebut merupakan Pengusaha Kena Pajak yg mengharuskan pengenaan PPN 10% trhadap produk yang dijualnya.

Pngalaman ane; psalnya ane pernah ngcek harga ban FDR Sport XT - 17 di web resmi FDR HETnya 340rbuan, pas ane bli di tempat yg dibahas ane hrus nebus skitar 370rbuan.ckckck...
bukan maksud berpikir untuk menghindari pajak, tapi itu realitanya ya gan.
jadi berpikir lagi nih u/ ganti ban
Quote:Original Posted By jali.jali


Sekarang dah banyak juga Gan, yang masang bannya pakai mesin... Dan kena 5rb. Kalau Planet Ban, ongkos gratis, tapi harga bannya eceran tertinggi


masang dmn gan pakai mesin kena 5rb?
Barusan tadi ane ke pla*** b** maksudnya ingin ganti ban tubeless fd* ane yg dah bocor halus 3 lubang, harganya gilaaaaa, 257(perasaan ane pasang taon lalu di toko di bilangan daan mogot, 160an). Terus pas Lihat list michelin yg tertempel, juga harga segitu, ane bilang mending michelin dah, eh dibalas ga ada barang. Jiaaaaahh.... Telpon tman , yg baru pasang di kb jeruk bln november, cm 125 sebiji, Haiz akhirnya ga jadi pasang d padahal dah sengaja hujan2 jauh2 , macet2an ke daan mogot.
Temen Ane juga banyak Gan yang kena tipu di sini, katannya MURAH tapi nyatanya....
Quote:Original Posted By onnymaru
DSM sama PB lengkap mana koleksi ban-nya..??


DSM Gan, dia lengkap kok.

Quote:Original Posted By Manmanmanputra
ane juga bandingin dengan beberapa toko yang menjual barang yang sama dengan gratis pemasangan dan isi nitrogen tetap lebih mahal PB,bingung ane jadinya


Nah, iklannya bohong banget tuh PLANET BAN, nitrogen sekali ngisi itu bisa tahan berbulan-bulan.

Quote:Original Posted By PapaBerax
betul harga ban di planet ban, sangatlah muaahalll
ane nanya swallow tubless 130/70-17 harganya 335,000
terus di toko lain cuma 295.000

pantesan tuh planet ban sepi konsumen



Hhahahham jualannya nipu konsumen sie...


Quote:Original Posted By CriboRasta
Temen ane jg ada tuh yg kena jebakan Planet Ban.
Katanya sih dikasih gratis isi nitrogen setahun.
Tp menurut ane sih tetep aje mahal.


nitrogen itu sekali ngisi bisa tahan berbulan-bulan Gan. Di SPBU udah banyak tuh pengisian nitrogen

Quote:Original Posted By TerlontongKan
amit2 dah punya urusan sama planet ban ...


HAhahhahah, semoga agan ga pernah berurusan dengan mereka

Quote:Original Posted By mr.somplaks
skedar share gan, ane jg prnah bli n ngecek ban di TKP yg dibahas.
ksimpulan ane, toko tersebut merupakan Pengusaha Kena Pajak yg mengharuskan pengenaan PPN 10% trhadap produk yang dijualnya.

Pngalaman ane; psalnya ane pernah ngcek harga ban FDR Sport XT - 17 di web resmi FDR HETnya 340rbuan, pas ane bli di tempat yg dibahas ane hrus nebus skitar 370rbuan.ckckck...
bukan maksud berpikir untuk menghindari pajak, tapi itu realitanya ya gan.


nah, tapi mereka itu ngaku paling murah


Quote:Original Posted By jambanbesi
Barusan tadi ane ke pla*** b** maksudnya ingin ganti ban tubeless fd* ane yg dah bocor halus 3 lubang, harganya gilaaaaa, 257(perasaan ane pasang taon lalu di toko di bilangan daan mogot, 160an). Terus pas Lihat list michelin yg tertempel, juga harga segitu, ane bilang mending michelin dah, eh dibalas ga ada barang. Jiaaaaahh.... Telpon tman , yg baru pasang di kb jeruk bln november, cm 125 sebiji, Haiz akhirnya ga jadi pasang d padahal dah sengaja hujan2 jauh2 , macet2an ke daan mogot.


hahhahahah, parah bener Gan, dia itu jual eceran tertinggi
Quote:Original Posted By down3y
gak juga seh kalo dibilang lebih mahal sebenernya, kalo gak salah disitu gratis masang pake mesin & isi nitrogen ya? kalo bener seh ya murah termasuknya
coba aja agan pasang ban di velg gede 3.5" keatas bisa kena 50rb ongkos pasangnya kl pake mesin.. kalo manual masangnya bisa ngeden2 itu tukang bannya masukin ban gede gitu



menurut ane ttep makin mahal ga, velg 3.5 keatas ukuran ban pasti 140 keatas, dan itu berasa bgt harga bannya yg 40% lebih mahal.

Posted with KaskusQR


Quote:Original Posted By TerlontongKan
amit2 dah punya urusan sama planet ban ...


yoi amit2 gan, ane cukup sekali dah, karena pengen nyicip aja, namanya jg penasaran. judulnya planet ban, kaya paling bagus dah kesannya, eh pas masangin ban tubles ane besoknya tu ban bocor2 terusss, knp..? karena si mekanik yg masih ABG yg dipekerjain disitu kerjanya ga becus, ngunci as roda pake tangan 1 lg, macem paling kuat aja, pas ane cek d rumah, kuncinya masih kendor, bahaya kan kalo gw celaka gr2 itu
blm lg mekaniknya ga pengalaman dan ga mau ngikutin apa kt konsumen yg posisinya raja, dimintain pasang ban 120 d bebek ane, ktnya ga bs, itu buat moge. moge mbahmu, jelas2 gw pernah masang sebelumnya dan 120 muat d bebek ane, maksa lg, pake yg kecil aja ktny. lah terserah konsumen gitu lho


cepet kaya deh yh punya
mungkin lebihnya dari segi pelayanannya gitu gan?
kalo nggak salah disana pake mesin ya ganti bannya?
otomatis lebih bagus dong, karena nggak pake sodok sana-sini?
menurut ane sih sama aja kaya ngebandingin service di bengkel gede sama bengkel biasa, pasti biayanya beda kan?
lagi pula nggak mungkin jasa sama nitrogennya gratis kan, bayar karyawan sama maintenance mesinnya pake apa dong?
gitu aja menurut ane gan..
go go