Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajaklalenAvatar border
TS
ajaklalen
Nasehat dari NASDEM untuk JOKOWI

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menerima kunjungan DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) DKI Jakarta. NasDem menyampaikan saran dan rekomendasi untuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Ahok.

Ketua DPW Partai NasDem, Armyn Gultom, bersama beberapa anggotanya tiba di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2012) pukul 08.30 WIB.

Dalam kesempatan ini, DPW Partai NasDem menyampaikan tujuh poin dukungan dan dorongan. Pertama, mendorong aktivasi Kartu Jakarta Sehat (KJS) secara cepat dan tepat sasaran.

Kedua, mendorong aktivasi Kartu Jakarta Pintar (KJP) secara cepat dan tepat sasaran. Ketiga, mendukung program penataan kampung sebagaimana konsep pembangunan kampung deret.

Selanjutnya, Partai NasDem mendukung dan mendorong percepatan realisasi pembangunan pasar tradisional dan kawasan pedagang kaki lima (PKL) yang representatif dan bermartabat.

Poin kelima, partai NasDem juga mendukung gubernur dan wagub DKI untuk selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam menetapkan strukturnya.

Keenam, Jokowi dan Ahok diminta untuk melakukan perubahan paradigma dari arah partisipan ke arah pemimpin rakyat dalam perspektif manajer perkotaan.

Terakhir, DPW Partai NasDem meminta Jokowi dan Ahok untuk memaksimalkan sumber-sumber pendapatan asli daerah, terutama pajak dan retribusi daerah.



sumber: news.detik..com/read/2012/11/09/092626/2086791/10/ini-7-saran-rekomendasi-nasdem-untuk-jokowi-ahok?9911012

komeng: numpang tenar gan emoticon-Ngakak
0
7.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan