Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inilohbapakbudiAvatar border
TS
inilohbapakbudi
Sekretaris MA aja pake sepatu merek Hermes!
Ketua Muda Mahkamah Agung (MA) bidang Pidana Khusus, Djoko Sarwoko membuka fakta baru mengenai kekayaan Sekretaris MA Nurhadi, dimana baru-baru ini gencar diperbincangkan dengan penampilan fashion mewahnya.

Pejabat eselon I ini menyulap ruangan kerjanya yang biasa-biasa saja dengan seperangkat meja Rp 1 miliar. "Itu meja, duitnya sendiri. Karena Nurhadi punya usaha sarang burung walet, bukan memakai anggaran MA. Nurhadi itu sudah berbuat banyak demi lembaga ini. Saya karena ikut membina Nurhadi, saya ikut sakit hati juga dia difitnah seperti ini," kata Djoko Sarwoko.

Tak cukup disitu, setiap harinya Nurhadi ngantor menginjak septu Hermes yang diketahui berharga fantastis. "Sepatu Pak Nurhadi merek Hermes," kata sumber seorang sumber yang kerab melihat Nurhadi, Selasa (30/10/2012) melansir detikcom.

Sedangkan faktanya Nurhadi sendiri diketahui telah 10 bulan lamanya tak pernah melaporkan kekayaannya ke Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di bagian informasi publik di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Merek Hermes merupakan salah satu merek papan atas kaum jetset. Harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Untuk edisi tertentu, para pengagum produk Hermes harus indent hingga satu tahun lamanya. Duh jangan sampai itu uang rakyat juga lo yang di pakai!

SUMBER
0
898
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan