Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskusvmAvatar border
TS
kaskusvm
Hati-hati membuat Rekening Bank
Ini Pengalaman ane dan ga bermaksud menjelek-jelekkan bank tertentu (jadi ga bisa ane sebutkan bank tersebut, bisa diseret ane kayak kasus mbak Prita dulu).

Alkisah bulan Oktober kemaren ane buka rekening di bank tersebut buat anak ane, rekening untuk anak kecil gitu. Nah ane isi data diri ane lengkap, no telp rumah, no telp HP dsb.

Setelah 1 minggu eh ternyata mulailah keanehan, suatu siang ane ditelpon nomor THREE, ngakunya dari bank tersebut mau konfirmasi data, eh dia pegang data ane, dia bisa nyebutin semua data ane (WTF). Ane langsung telepon ke CS bank yang bersangkutan ternyata ga ada tuh kayak gitu (ga da prosedur konfirm via telepon). Lha terus dia tau data ane dari mana???

Pas pulang kerumah dikasih tau juga tadi ada telepon ke rumah nyari ane. wah kurang ajar nih. Langsung ane berencana tutup tuh rekening, jadi biang masalah (udah ane tutup sekarang!, tapi gangguan ga berakhir juga).

Setelah itu sampai sekarang hampir 5x seminggu ane ditelpon nomor2 tidak dikenal, ane search di Google dah ketemu bahwa itu adalah nomor2 TELEMARKETING!!!!

Yang ane khawatirkan adalah data-data ane digunakan untuk hal-hal yang negatif / merugikan ane. Misal dipakai untuk APPLY KARTU KREDIT tanpa persetujuan ane.

JADI SEBAIKNYA AGAN2 SEMUA BUKA REKENING BANK DI BANK YANG TERPERCAYA AJA. diluar itu siap2 data ente diperjualbelikan.

ane nyesel banget buka rekening di bank WTF itu.

SO HATI-HATI!!!
Diubah oleh kaskusvm 18-11-2012 03:02
0
5.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan