KASKUS

kalo lagi ke Gilimanuk malem2 di jalan raya dari daerah timbangan cekik sampai dengan SPBU di sumbersari, melaya itu merupakan spot serem gan, ada penampakan cew katanya suka minta tumpangan sore/malem, trus ada kayak kakek2 gitu dengan spot penampakan random, trus ada daerah namanya sumur kembar, di daerah ini sering terjadi kecelakaan gan, trus ada yg pernah liat penampakan tikus raksasa, temen nyokap ane pas malem2 pulang lewat sono di iringi pocoknk (katanya) dll

Permisi Info Kampanye Kaskus Award

Kaskus Award Vote now :

( minimal dari Forsup - Forspirit dan Forbud harus menang untuk 1 kategori )
:


Komunitas Terunik Kaskus Award :

1.masuk ke : http://microsite.kaskus.co.id/playgr...nd/kaskusaward
2.pilih authorize app
3.pilih komunitas terunik (Forum Supranatural)
4.klik vote

5.klik back
6.klik back

Baksos Tersosial

7.pilih Baksos tersosial (Forum Supranatural Renovasi Panti Yatim)
8.klik vote

9.klik back
10.klik back

Moderator Terfavorit :

11.pilih Moderator terfavorit (Mod. Hateisworthless)
12.klik vote

13.klik back
14.klik back

15. Lanjutkan dengan memilih kategori yang lain / selesai memilih

Ada yang tau crita ato kejadian2 di P.I. Bedugul ga?? gimana kisahnya mpe terlantar gt? ane googling ga ada hasilnya ga... share donk bagi yang tau...
Quote:Original Posted By coojay
Ada yang tau crita ato kejadian2 di P.I. Bedugul ga?? gimana kisahnya mpe terlantar gt? ane googling ga ada hasilnya ga... share donk bagi yang tau...



kejadian apa itu gan?
ketiga tempat yg dibilang TS emang bener" angker,kebetulan ane kuliah disana jd tau urban legendnya

pcong gak ada dibali?yang bener gan?
orang jawa banyak tuh yg mokat n dikubur dibali
wajar kalau doi di afterlifenya galau n jalan jalan eh lompat lompat nyari suasana baru
Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera bagi kita semua
Namaste
Rahayu


Permisi kepada para sesepuh dan warga disini,sekedar menyampaikan undangan Gathering Akbar Forsup - Forspirit dan Forbud Jawa Timur ke 3 di malang

Minggu, 2 Desember 2012
Pendopo Budaya Singosari
09.00-selesai


~๑ஜ★۞★ஜ๑~ [Gathering Akbar] FORSUP JAWA TIMUR season 3 (di MALANG) ~๑ஜ★۞★ஜ๑~

http://www.kaskus.co.id/thread/50a8b...-3-di-malang/1

Dimohon kehadirannya para sesepuh dan teman2 semuanya
beribu terimasih atas perhatiannya

Salam guyub rukun, salam salim sungkem selalu

di Bali mah semua tempat serem bos, dirumah2, disekolah, apalagi di kuburan!!

ane sendiri pernah liat pocongk, di balik tembok rumah, padahal tinggi tembok hampir 2,5 meter. matanya merah, ane yang ngeliat ga bisa bergerak sedikit pun.

tpi pocongknya ga bisa masuk ke pekarangan rumah ane gan. kepercayaan umat Hindu, Penungun Karang lah yang melarang "sesuatu" yang negatif masuk ke pekarangan rumah kita.

sebisa mungkin, kalo ngelewatin kuburan, pohon besar (beringin dll), jembatan, pura dll harus bilang permisi atau membunyikan klakson klo sedang berkendaraan.
sereeemmm
poconk vs leak nyen menangbingungbingungbingung
kata orang2, jam2 serem thu sekitaran jam 12 mlm.. tp kok ane ngerasain jam2 serem itu sekitaran jam 2 ya??
kalau di humz ane , jam 12 itu biasa aja hawa'nya..
kalau udah jam 2 kurang-lebih dikit, mulai dah guguk2 pada melolong serempak..
Quote:Original Posted By thetracker
Ini trit kok sepi ya? seharian kaga ada yang respon...
Btw, ada yang tinggal di daerah Tukad Citarum, deket lokasi rumah tingkat yang angker itu? hehehe, ane demen klo omongin soal ginian....


kost an ane di tukad citarum gan.. hehehe... tiap hari ane lewat rumah putih itu gan.
pas ane nyuci mobil di daerah batang hari ane diceritain sama yg punya tempat cuci mobil pas ane bilang tinggal di tukad citarum.

Rumahnya katanya udah lama banget berdiri disana katanya bos cuci mobil, dari dia kecil (sekarang sktr umur 50an) rumah nya udah ada.rumah nya gede banget gan. kl dr depan, disebelah kanan rumah ada gang kebelakang. katanya halaman belakangnya luas banget lho.

katanya dulu satu keluarga yang tinggal di sana dibantai sama perampok, ga ada yg di kasih ampun, semua dicabut nyawanya. motifnya juga ga jelas apa apakah harta atau politik (lebay). katanya barang-barang yg ada dirumah masih pada tempatnya. dan pelakunya juga belum terungkap.
trus katanya pernah di beli tuh rumah sama orang asing (orang korea/jepang lupa) katanya tuh keluarga orang asing yang nempati rumah itu sekeluarga juga ________ !.
trus kayaknya kemaren2 ane liat ada bule yg nempatin kayaknya (ga tau cuma liat2 atau tinggal). pekarangan rumahnya agak dirapihin. tapi ga lama kosong lagi rumahnya seperti sedia kala.

Sempet juga malem2 suka rame2 ada yang uji nyali kayaknya, perkumpulan bela diri gitu. tapi ane cuma lewat aja ga nontonin.

Sekarang infonya udah banyak ya tinggal disana gan.... tapi.. katanya ga kasat mata...
Quote:Original Posted By h6x


kost an ane di tukad citarum gan.. hehehe... tiap hari ane lewat rumah putih itu gan.
pas ane nyuci mobil di daerah batang hari ane diceritain sama yg punya tempat cuci mobil pas ane bilang tinggal di tukad citarum.

Rumahnya katanya udah lama banget berdiri disana katanya bos cuci mobil, dari dia kecil (sekarang sktr umur 50an) rumah nya udah ada.rumah nya gede banget gan. kl dr depan, disebelah kanan rumah ada gang kebelakang. katanya halaman belakangnya luas banget lho.

katanya dulu satu keluarga yang tinggal di sana dibantai sama perampok, ga ada yg di kasih ampun, semua dicabut nyawanya. motifnya juga ga jelas apa apakah harta atau politik (lebay). katanya barang-barang yg ada dirumah masih pada tempatnya. dan pelakunya juga belum terungkap.
trus katanya pernah di beli tuh rumah sama orang asing (orang korea/jepang lupa) katanya tuh keluarga orang asing yang nempati rumah itu sekeluarga juga ________ !.
trus kayaknya kemaren2 ane liat ada bule yg nempatin kayaknya (ga tau cuma liat2 atau tinggal). pekarangan rumahnya agak dirapihin. tapi ga lama kosong lagi rumahnya seperti sedia kala.

Sempet juga malem2 suka rame2 ada yang uji nyali kayaknya, perkumpulan bela diri gitu. tapi ane cuma lewat aja ga nontonin.

Sekarang infonya udah banyak ya tinggal disana gan.... tapi.. katanya ga kasat mata...


seru, ane demen cerita2 begini...padahal :


fotoin dong, ane gak inget tukad citarum sebelah mana...
Quote:Original Posted By coojay
Ada yang tau crita ato kejadian2 di P.I. Bedugul ga?? gimana kisahnya mpe terlantar gt? ane googling ga ada hasilnya ga... share donk bagi yang tau...


ada yg tau ga nih ?
ane juga penasaran tiap lewat bedugul pasti ngeliatin tu hotel...

Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:



Pocongnya loncat gak gan?
Quote:Original Posted By widismoker


ada yg tau ga nih ?
ane juga penasaran tiap lewat bedugul pasti ngeliatin tu hotel...

Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:






Ane tau nih gan,
Hotelnya gede banget, tapi kosong tak terawat, denger2 sih itu hotel punya soeharto ...
Quote:Original Posted By h6x


kost an ane di tukad citarum gan.. hehehe... tiap hari ane lewat rumah putih itu gan.
pas ane nyuci mobil di daerah batang hari ane diceritain sama yg punya tempat cuci mobil pas ane bilang tinggal di tukad citarum.

Rumahnya katanya udah lama banget berdiri disana katanya bos cuci mobil, dari dia kecil (sekarang sktr umur 50an) rumah nya udah ada.rumah nya gede banget gan. kl dr depan, disebelah kanan rumah ada gang kebelakang. katanya halaman belakangnya luas banget lho.

katanya dulu satu keluarga yang tinggal di sana dibantai sama perampok, ga ada yg di kasih ampun, semua dicabut nyawanya. motifnya juga ga jelas apa apakah harta atau politik (lebay). katanya barang-barang yg ada dirumah masih pada tempatnya. dan pelakunya juga belum terungkap.
trus katanya pernah di beli tuh rumah sama orang asing (orang korea/jepang lupa) katanya tuh keluarga orang asing yang nempati rumah itu sekeluarga juga ________ !.
trus kayaknya kemaren2 ane liat ada bule yg nempatin kayaknya (ga tau cuma liat2 atau tinggal). pekarangan rumahnya agak dirapihin. tapi ga lama kosong lagi rumahnya seperti sedia kala.

Sempet juga malem2 suka rame2 ada yang uji nyali kayaknya, perkumpulan bela diri gitu. tapi ane cuma lewat aja ga nontonin.

Sekarang infonya udah banyak ya tinggal disana gan.... tapi.. katanya ga kasat mata...


terakhir ane liat kayaknya rumahnya udah di renovasi gan udah gak kliatan serem

untungnya blum pernah liat yg bgituan

ayo gan, cerita lagi, ane demen baca2nya, seru tp serem
org yg g percaya mnurut gw adalah org yg takut dan menganggap hal itu hny sugesti yg tdk patut d percaya..pendidikan ttg alam lain nubitol


ane percaya gan..karena ane tau....dan sering malah ngeliat yg bgtuan
Baru 2 hari lalu..
Kamar ane serem gan
Klo gak kuat baca mending minta dibacain
Plafon kamar ane netes darah.. judul crita kali ini
"PLAFON BERDARAH"

Pulang kerja jam 6sore smpe rumah gan,ane liat ada bercak darah dilantai kamar ane,bnyak bgt.. tp darah sudah mengering,mgkin kejadiannya sktar sore apa siang.. jdi yg ane dapati warna darah orange kemerah2an pucat.. nah ane capek wktu itu,ane brusaha bersihkan dgn air dan lap (blm mikir apa2)

Setelah itu keesokan harinya ane plg jam 6,ada bercak darah lagi gan,kali ini lebih bnyak.. kasur n bantal ane kena cipratan titik2 darah..
Tambah kesel ane gan,bukannya istirahat plg kerja malah ngepel

Setelah bersih,ane cb rebahan.. sktar jam 8 ane dgr suara "tess,,tesss,," seperti air netes.. ane dah mulai ketakutan
Gini gan,kamar ane diatas lt.2 dan disitu gak ada siapa2 cm ane aja.. bs bayangin khan
Soalnya kluarga smw dibawah tidurnya..
Ane periksa ternyata dilantai ada bercak darah lagi..
Ane perhatiin dilantai,benar saja ada yg netes dr atas,dan itu plafon kmr ane..

Ane mls cari tau ini itu,ane ambil jalan cpt,ane cri pusat tetes darahnya dan ane tembel pake lakban
Setelah selesai ane tembel,ternyata tetesannya pindah kesebelah.. jarak 20cm dr tetesan pertama
Abis tu ane tembel lagi dan ternyata apa yg terjadi
Tetesannya pindah lagi gan
Dan tetesan pertama lebih keras,lakban mw lepas gr2 menggenang air (darah)

Ane sampe gak brani tidur dikamar gr2 plafon berdarah
Ane nginep drumah tmn.. keesokannya ane balik ternyata sudah gak ada darah netes,gak lama ane dikamar tetesan itu muncul lagi

Ane kesel cmpur marah gan
Akhirnya ane bongkar tu plafon,dan ane nengok keplafon (kepala ane masuk keloteng) agan tau apa yg ada disana
Tau gak apa yg ada diatas plafon ane


Baca ini gan..



Spoiler for lanjutan: