Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Incar Kursi Presiden, Rhoma Irama Dihadang Isu Poligami


RHOMA Irama memantapkan diri untuk maju di pemilihan presiden periode 2014-2019 mendatang.

Untuk urusan popularitas, sang raja dangdut jelas sudah tak perlu diragukan. Penggemar karya-karyanya tersebar di seantero negeri.

Namun apakah itu cukup untuk mengantarkan dirinya duduk pucuk kepemimpinan republik ini? Masih butuh proses panjang untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Bukan hanya suara dukungan yang muncul. Belakangan sudah muncul isu sensitif yang bisa jadi kerikil dalam perjalanan Rhoma. Yakni soal poligami yang dilakukan ayah Ridho Rhoma itu.

Seperti diketahui, poligami masih jadi perdebatan di Indonesia. Banyak yang menerima, tapi lebih banyak lagi yang menentang.

Rhoma sendiri tak merasa terganggu dengan isu tersebut. Mantan suami siri pedangdut Angel Lelga itu yakin, poligami tak akan menghambat dirinya untuk memimpin negara.

"Poligami bukan hambatan untuk seseorang untuk memimpin negara. Presiden Soekarno juga poligami. Saya rasa itu bukan sebuah persoalan," bilang Rhoma di Jakarta, Kamis (15/11).

Rhoma berkeyakinan poligami merupakan hal yang dilarang orang agama maupun negara. "Saya rasa itu hal yang sah, tidak melanggar hukum. Saya tidak cacat moral," tegasnya

Quote:


____

belum apa2 udah di isukan emoticon-Ngakak.. politik politik.. hadeuhhhh emoticon-Cape d... (S)
0
2.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan