KASKUS

HP Android CUMA 860 RIBU ! ! ! Ada TVnya juga!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 850.000
Lokasi Seller : Jawa Barat
Di jual HP Android model Iphone 4
BNIB / Barang baru, langsung dari China.
bukan barang second.
masih ada 4 unit lagi gan.

Lokasi di Bekasi Barat KRANJI


HARGA
Spoiler for harga:




Android 2.3 Smartphone with Quad Band Dual SIM 3.2 inch Touch Screen Analog TV WiFi (Black)


FITUR
(+) Bisa TV analog
(+) Bisa Radio
(+) Android 2.3 "bisa install aplikasi dari market android yg pasti"
(+) 2x sim slot
(+) Wifi
(+) Processor 680MHz
(+) Memory 256 Mb



untuk lebih jelasnya, lihat spesifikasi lengkapnya gan..
SPESIFIKASI
Spoiler for Spesifikasi:


CONTACT
Spoiler for contact:


download brosurnya dimari : http://www.zid*du.com/download/20835...PHONE.pdf.html

barang bagus gan tinggal 4 unit lagi... monggo di borong
abis jumatan
gak ada gps-nya?
GPS ga ada gan..

sekalian
hati-hati sama agan yang satu ini...

Spoiler for BAHAYA ! ! !: