Omega13Avatar border
TS
Omega13
Ketika materi bisa mengalahkan semua nya !!!!!! yg punya solusi masuk ...kisah nyata
emoticon-Mewek:berd

Mohon maaf nih agan" mau curhat sedikit tentang kehidupan ane yang sedih ini emoticon-Mewek langsung aja nih gan :

Saya seorang mahasiswa smester 5 di salah satu FE bandung , saya di lahirkan di kelurga yang berkecukupan alhamdullilah .. tapi pada waktu umur saya menginjak 16 tahun keluarga saya kena musibah yg teramat sangat memprihatinkan sampe" nenek saya pun sakit dan meninggal pada akhirnya .. keluarga saya terpecah belah ibu saya mencerai kan ayah saya pada saat itu karna ayah saya sudah gak punya apa" harta semua nya ludes gatau kmna , sampe ayah saya pun strees masuk bui 2 tahun dan berubah drastis gak seperti dulu lagi .. saudara saya pun smuanya menjauhin keluarga saya.

akhirnya saya pun berfikir cari jalan keluar untuk tetap bisa hidup dengan ade saya yg berumur 9 tahun .. waktu itu saya coba" mau nyari kerja serabutan demi menghidupi ade saya dan makan sehari" serta biaya sekolah kami ber2 dan buat bayar kosan kecil karna kami sudah tidak punya rumah .. singkat cerita !!
saya bertemu seorang cewe yang amat sangat baik menurut saya gan , cantik sih relatif yg penting hati nya baik banget itu menurut saya waktu itu , saya menjalin hubungan sama dia sekitar 3 tahun gan dan saya pun kenal baik sama kluarga nya dan bisa mengambil hati mereka cobaan datang bertubi-tubi yaa biasa masalah pacaran gan .. sampe pada akhirnya ayah saya keluar dari bui dia tetap masih pacaran sama saya gan , disitu ayah saya bilang jual lah motor kesayangan kamu itu (kawasaki ninja RR) buat ayah bermodal usaha ngontrak rumah sama bikin salon kecil"an di daerah bandung , yaa saya sedikit agak berat untuk melepas motor kesayangan saya yg sudah menemani saya sejak duduk di bangku smp kelas 3 , tapi apa boleh buat itu permintaan ayah saya gan jadi saya lepas aja ..

alhamdullilah saya dan kluarga kecil saya bisa mngontrak rumah kecil dan bikin usaha salon itu gan lumayan lah buat nambahin asap dapur kluarga saya di samping saya bekerja sebagai tukang jaga konter di BEC , tapi ehh kenapa ko pacar saya sekarang" tuh beda sama saya gan pas dia tau saya jual motor serta perubahan ayah saya yg sedikit jadi kemayu kaya cewe (masih mulia ayah saya dari pada banci" yg di jalan gan emoticon-Malu (S) )

sampai akhrinya saya nekad buat cari tau kenapa dia berubah sama saya gan , dan ternyata dia jalan sama cowo lain pake mobil didepan mata saya sendiri saya lihat jelas tapi dia gatau kalo saya liat gan .. terus saya coba krumah nya kluarga nya masih nerima baik saya dan nanyain tentang hubungan kami , saya jawab baik" saja .. saya pun nanya sama dia kemarin kamu jalan sama siapa pake mobil ? dia jawab , itu sodara katanya sambil kaya yg kaget gtu , saya masih gak percaya gan ...

dan saya pun coba buat ngabarin dia tapi gada balesan , akhirnya saya coba buat jemput dia ke kampus tapi dia gada ... coba tanya sama tmn" nya mereka bilang dia udah pulang sama cowo barunya .. kaget donk saya cowo baru ????? terus saya siapa ?

disini saya udah gak kuat gan udah beberapa kali saya mergokin dia lagi jalan sama cowo itu .. akhirnya saya nanya ke dia , kenapa kamu sekarang tuh gak pernah bisa dihubungin dan berubah ? , serta nanyain lagi siapa cowo itu sebenernya ? dan ini jawaban nya ..


" maaf yaa sblumnya saya bohong sama kamu , cowo itu adalah orang yg lagi deket sama saya , saya malu karna kamu punya bapa yg kaya cewe .. dan kamu udah gabisa antar jemput saya k kampus skrng , maafin saya mending kita putus aja " sakit hati gan liat kata" ini saya ..

astagfirullah apa salah saya gan ampe orang yg saya sayangin dan baik menurut saya ampe bisa"nya kaya gtu sama saya..padahal selama ini saya setia dan gak pernah macem" , selalu nurut sama apa yg dia mau ato yg dia suruh gan ??? jadi selama 3 tahun itu saya di jadiin ojek dan pembantu doank yaa sama dia .... mohon pencerahan gan emoticon-Gila
0
2.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan