KASKUS

kasihan juga yah sampe kesasar gitu pausnya
Quote:Original Posted By Apeglie
kasihan juga yah sampe kesasar gitu pausnya


bagi cendolnya dong gan


Udah sepi ya ini thread ?







Udah sepi ya ini thread ?







Udah sepi ya ini thread ?







Udah sepi ya ini thread ?







lagi musim terdampar ikan ikan gede nih
efek global warming kayanya...

sundul lagi ah
ane juga pernah liat paus segede itu di skitar pantai batu hiu di pangandaran gan
wah kasihan juga ya pausnya ampe terdampar gitu
Quote:Original Posted By thunder31
lagi musim terdampar ikan ikan gede nih


iya gan. wkwk
Quote:Original Posted By rekber88
efek global warming kayanya...


iya mungkin gan, bisa jadi.
[QUOTE=R11DZKY [$];5089920a4f6ea1081300000a]ane juga pernah liat paus segede itu di skitar pantai batu hiu di pangandaran gan[/QUOTE]

wkwkwkkw, trus agan makan dagingnya gan ?
Quote:Original Posted By ArieYK
wah kasihan juga ya pausnya ampe terdampar gitu


iya gan, kasian banget.
bah, pausnya di ijek2..
bukannya ditolongin..kasian amat tuh paus..semoga populasi nya tidak terganggu karena byak yang terdampar gitu.
kekmana pulak kalo paus tiba2 jatuh di jalan tol ya
wkwkwkwk
wahhhh bisa kenyang tu warga gan.....



Posted with KaskusQR
Quote:Original Posted By ticodatte
bah, pausnya di ijek2..
bukannya ditolongin..kasian amat tuh paus..semoga populasi nya tidak terganggu karena byak yang terdampar gitu.


wkwkkw, betul gan. wkwk LD
Quote:Original Posted By Punyamedan.com
kekmana pulak kalo paus tiba2 jatuh di jalan tol ya
wkwkwkwk


wkwkkw
si agan ada ada aja.