swingingAvatar border
TS
swinging
Rocksmith (authentic guitar game)


Rocksmith adalah permainan musik seperti guitar hero atau rockband. Yang bikin beda dari game ini, pemain bisa plug gitar asli dengan 1⁄4-inch jack ke dalam sistem permainan. Game orinya bakal include kabel 1⁄4-inch to USB, jadi ntar gitar kita bisa kebaca.

song listnya juga gak kalah sama rockband dan guitar hero. Di Rocksmith juga ada blur, rollingstones, the cure, radiohead, white stripes, nirvana, david bowie, dll.
Spoiler for track list:


beberapa lagu emang udah keluar di guitar hero sama rockband sebelumnya tp buat yg megang pc mungkin sekarang baru bisa nyoba karena seri guitar hero yg kelima aja udah gak dirilis di pc apalagi rockband. Untungnya game buatan Ubisoft ini akhirnya mau juga ngeluarin versi pc nya.

berhubung gw jg belum nyoba main ini game, kita liat aja nanti pas udah rilis. yang jelas kayaknya gak bakalan segampang game gitar sebelumnya. yg ini tombol2nya gak bakal cuma jalan horizontal tapi jg ada vertikalnya. jd kayak megang kunci gitar beneran ntar. dan bisa sambil belajar main gitar juga.

ini screenshotnya:
Spoiler for SS:


Spoiler for official trailer:

Spoiler for preview video:
0
86.9K
770
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan