Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdullahabubakaAvatar border
TS
abdullahabubaka
apa pendapat agan kalo beliau jadi NEXT presiden kita
Moga2 ga repost .. maapin ane kalo repost

apa pendapat agan kalo beliau jadi NEXT presiden kita


Rhoma Irama menuai kehebohan setelah terungkap rencananya mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2014. Sayangnya, usulan yang diseriusi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu malah ditertawakan para user di Twitter.

"Rhoma Irama mencalonkan diri menjadi Presiden 2014, apa pendapatmu?" demikian tweet dari akun @FaktaKeren, Selasa (13/11). Beberapa follower segera memberikan jawaban kocak.

"'TERLALU' (merujuk ke kata yang biasa diucapkan Rhoma)," jawab @Adilodicore. "Rhoma Irama Presiden 2014? Ciuss??? miavah. Apa kalian percaya dengannya," ejek @monsterhypocrit. "Jika Rhoma Irama jadi presiden 2014 nanti, remaja se-Indonesia akan kehilangan waktu begadangnya. #ngaco," kata @ZonaNgaco.

Sementara itu, Rhoma membela diri kalau bukan dirinya yang ingin mencalonkan secara sukarela. "Saya maju ini karena desakan ulama dan umat. Saya bahkan sempat katakan apakah tidak ada figur lain selain saya kepada ulama-ulama itu. Melihat situasi kondisi politik sekarang ini, ada keterpanggilan membenahi bangsa ini," tutur Rhoma.

Rencana agar Rhoma nyapres itu awalnya berhembus dari pemikiran Soneta Fans Club Indonesia (SFCI). Mereka menyampaikan hal itu saat menyambut Rhoma di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Kamis

Berita selengkapnya di
http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00027800.html

Hal ini juga didasari oleh besarnya fans rhoma yang berjumlah kurang lebih 15juta org yang diyakini akan memilih beliau sebagai presiden RI yang berikut

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz2CB8f0MiR
0
3.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan