aaferryAvatar border
TS
aaferry
Layanan & Fitur Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sangat Buruk
Saya nasabah BRI No rek 0005.xxxx.xxxx.503 merasa kecewa sekali dengan pelayanan Bank plat merah yang katanya "BRI Peduli Bangga Berindonesia".

Dari hari tanggal 9 November 2012 sampai sekarang ebankingnya error, tidak bisa chek saldo, tidak bisa chek history, dan selalu muncul pesan
Spoiler for Pesan Error BRI:


Lalu saya hubungi call centre 14017, itupun bolak balik nekan tombol angka 1 karena katanya "Customer service sedang melayani pelanggan lain". Setelah sekian puluh menit (bayangkan berapa pulsa yang habis cuma untuk nunggu CSnya?), baru nyambung lalu saya tanyakan kenapa dari kemarin ebanking error. Dengan malas2an CS bilang sedang peningkatan sistem Pak. Walah, hari gini peningkatan sistem dilakukan 2 hari, itu sih perusahaan jaman Flinstone!

Ni buat para petinggi BRI, coba Bpk2 & Ibu2 di sana berfikir lebih maju, persaingan bank makin ketat, bank2 lain sdh menawarkan fitur2 bagus dan canggih, Masa BRI masih begitu2 juga. Ni saya kasi tahu, ada kekurangan besar dalam sistem BRI:
- History transaksi tidak jelas. Siapa yang transfer dan ini transaksinya apa, itu sama sekali tdk tahu. Ini sangat menyulitkan buat usaha yang pembayarannya menggunakan sistem transfer bank
- History transaksi yang tampil hanya 5 transaksi! Bayangkan kalau nasabah Anda adalah toko elektronik dimana yang transfer seharinya bisa puluhan!
- Ebanking BRI sering error
- Waktu menunggu dilayani CS kelamaan! bayangkan berapa pulsa yang habis cuma untuk menunggu
- Gunakan CS yang bersahabat, ramah, bukan yang malas2an spt itu. Satu pegawai yg kaya begitu, merusak citra perusahaan scr keseluruan
- Tampilan ebanking BRI JADUL banget! Jauh sekali dengan tampilan bank lain seperti BCA, BNI, & Mandiri

Buat calon nasabah, pikirkan kembali kalau mau pake BRI terutama yang mengandalkan ebanking
0
17.3K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan