KASKUS.UpdateAvatar border
TS
MOD
KASKUS.Update
KUKUSAN #2 - Mendadak Ngetop
Masih asik bernostalgilaa... Sejak KASKUS diseriusin sebagai perusahaan di tahun 2008, KASKUS semakin hari semakin berkembang. Blue Guy masih inget kegirangan bareng Mimin & Ken karena dalam kurang dari setahun, jumlah member KASKUS itu bisa naik 300% menjadi 1 JUTA MEMBER di tahun 2009! Wuih... pastinya bikin hati kita-kita saat itu pengen joged kegirangan!

emoticon-Matabelo



Yaialaahyaaa.. Segala apa juga ada di KASKUS, dari info unik, jayus tapi bikin ngakak, ajang narsis, tempat ngegalau bareng anak-anak H2H, sumber rejeki online, tips mantap sampe bahasan serius tingkat dewa juga ada di KASKUS. Bahkan ga sedikit juga orang-orang biasa yang di posting di KASKUS kemudian mendadak ngetop jadi fenomena nasional. Istilahnya mendadak jadi artis gara-gara dihebohin seantero KASKUS!

emoticon-Kiss


Ahh daripada rempong, Blue Guy Ngaskus aja deh sambil nginget-nginget orang-orang yang sempet tenar di KASKUS. Teringatlah doi akan sepasang artis dunia maya yang videonya sempet hebohhh boh boh di KASKUS! Eitsss jangan mikir video aneh-aneh duluuuu.............

emoticon-Belo

Laahh KASKUS ini emang juara! Di search lirik lagunya yg nongol malah dalam bahasa Inggris! Hahahahaha jayus aselaiii!
emoticon-Ngakak




Spoiler for Pertanyaan KUKUSAN #2:


Kumpulkan Jawabannya Di:


Aturan Main KUKUSAN
Diubah oleh KASKUS.Editor 11-11-2012 14:57
feraldi2001
feraldi2001 memberi reputasi
1
5.8K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan