mrhd01Avatar border
TS
mrhd01
Mengapa Banyak Karakter Anime Menjadi Mimisan Ketika Mereka Terangsang?
Dikit share nih gan, mudahan ngga emoticon-Repost
pasti pada belum tau alasan nya kenapa liat cewe BB di adegan anime selalu karakter cowoknya jadi mimisan.
Ini nih jawabannya, ane dapet dari http://www.japanesestation.com

Langsung ke TKP
Spoiler for TKP:

Setiap penggemar anime atau manga pasti tau tiap adegan para karakter yang mendadak menderita mimisan sporadis ketika mereka sedang terangsang secara seksual, ini bukan hal aneh tapi biasa dalam karya-karya yang dibuat di Jepang gan emoticon-Bingung (S).
Spoiler for TKP2:

Bahkan karakter cowok yang melihat cuma sekilas cewek buka baju, atau cewek yang disukainya mengedipkan mata secara menggoda, apalagi sering banget ceritanya si cowok tersandung dan mukanya nempel beberapa inci di dada karakter cewek, hasilnya selalu sama wajah mereka memerah dan mimisan gan. emoticon-Ngakak
Spoiler for TKP3:

Gagasan bahwa gairah atau semangat menyebabkan hidung berdarah (hanaji) bukan hanya bagian dari ikonografi anime atau manga saja. Hal ini juga menjadi semacam cerita lama. Tapi apakah itu benar?
Menurut Dr. Kouichirou Kanaya, seorang spesialis telinga, hidung dan tenggorokan di Klinik Kaneyama, prefektur Yamaguchi,“Itu benar bahwa tekanan darah naik ketika kita terangsang secara seksual, dan itu didokumentasikan dengan baik, tetapi tidak ada hubungan antara gairah semacam ini dengan mimisan.”
Mimisan biasanya dimulai karena kerusakan septum, menurut sang dokter, itulah sebabnya mengapa begitu banyak anak kecil yang tidak bisa menjaga jari-jari mereka dari lubang hidungnya dan sering bisa dilihat di kantor perawat sekolah dengan tisu yang menyumbat lubang hidung mereka.
Jadi mengapa kita sering melihat hal ini terjadi di anime dan manga?
Gila gan bahasanya tinggi emoticon-Ngakak
Spoiler for TKP4:

Dr. Kouichirou memiliki teori tentang itu:
“Di masa lalu, orang-orang seperti pegulat profesional sengaja akan menyebabkan luka kecil di dahi mereka untuk membangun ketegangan dan suasana di pertandingan. Saya hanya bisa membayangkan bahwa ide rangsangan ekstrim dan kelebihan energi tersebut digambarkan dengan cara yang sama dengan mimisan, dan hal itu muncul menjadi metode yang diterima yang mewakili perasaan itu.
Sang dokter menambahkan,“Hidung berdarah mungkin digunakan untuk menunjukkan dengan cara yang ampuh betapa besarnya perubahan yang disebabkan oleh gairah seksual.” Dan dalam manga, tampaknya sering menjadi kode untuk ejakulasi.
Spoiler for TKP5:

Kiasan ini sangat banyak muncul di Jepang, di seluruh budaya populer negara tersebut dan dengan berbagai nuansa dalam anime dan manga. Ini bukan kiasan baru dan telah ada selama bertahun-tahun loh gan. emoticon-Malu (S)
ini nih pencetus pertamanya ganemoticon-Matabelo
Mangaka Yasuji Tanioka diyakini menjadi yang pertama yang memperkenalkan motif tersebut dengan manga awalnya pada tahun 1970-an berjudul Yasuji no Mettameta Gaki Dou Kouza. Mangaka lainnya menyukai ekspresi tersebut dan mulai mereplikasi dalam karya mereka sendiri.
Source and edited from: kotaku.com & en.rocketnews24.com
image source: [url=http://www.crunchyroll.com,]www.crunchyroll.com,[/url] animepicks.co.uk, tumblr, etc

sumber: http://www.japanesestation.com/menga...ka-terangsang/

jadi gitu gan , alasannya emoticon-Matabelo
ane cuma mau ngeshare, semoga nambah pengetahuan agan-agan sekalianemoticon-Big Grin
ane cuma mengharapakan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan tidak berharap emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh mrhd01 12-11-2012 01:45
0
14.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan