Blackberry Curve 9220 Davis White garansi TAM - Jogja

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.800.000
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
Selamat siang agan2 semua
Newbie mau jualan neh, langsung aja ane mau jual :

Blackberry Curve 9220 Davis White


new segel BNIB
Garansi resmi TAM 2th
warna White







Spoiler for spesifikasi:



Spoiler for Foto barang:





harga 1.800.000
silahkan bandingkan dulu dg harga konter, klo lebih murah silahkan beli disana aja
Harga BB warna white lebih mahal daripada yg black


Transaksi bisa langsung COD Jogja
kirim2 jg boleh
rekber bisa dibicarakan

Quote:Original Posted By santi899
Mantap gan lapaknya saya do'ain semoga laris manis
dan saya nitip gan jual
BB TORCH 9800 Rp 1.9jt
BB TORCH 9810 Rp 2.4jt
BB ONYX2 9780 Rp 1.6jt
BB ONYX3 9790 Rp 2.1jt
BB DAKOTA 9900 Rp 2.6jt
New garansi dan jual juga
TV-LAPTOP-KAMERA-HANDPHONE
info lengkap kunjungi: http://m-rohmat.blogspot.com/


kepada agan santi899 mhn segera menhapus iklan nya di lapak ane....klo mau nipu jgn disini gan...


kepada pengunjung jgn percaya iklan agan santi899, penipu lg cari mangsa...

Semoga Dagangan Agan Laris Manis

Oh ya Gan, Numpang Lapak Neh...!!!

Dijual berbagai type Tablet, Smartphone, dll dengan harga yang relatif murah. Original, bergaransi, baru dan bersegel.


Dapatkan Promonya di:

www.dutafone.com