KASKUS

Quote:Original Posted By daeng78
gan bisikin pm ane dong total harga B-L-0060

posisi ane di balikpapan kaltim

thanks....


Quote:Original Posted By rietaros
oh iya kalo ada payungnya, PM ya


Quote:Original Posted By pargaulan
gan posisi agan dmn?
ane mau borong...
dapet diskon ga?
klo masi ready stock hub 085695450300
serius only


Quote:Original Posted By ava20
gan, klo bonekanya ada yg ukuran besar ga?


Quote:Original Posted By MuammarZamzami
Mau nanya bos,sama ongkos kirim brp ya? Yg boneka
Brp hari nyampe ny plaing cpt?
Trus yg,boneka tuh besar mn


Quote:Original Posted By hendrie.yd
Gan boneka nightmarenya yang couple ada ga gan?
lagi nyari nih gan..


Quote:Original Posted By jintrax91
numpang meninggalkan jejak, menunggu kabar dari TS apakah masih ada barang2 tsb


Quote:Original Posted By meviiin
nannya dong.. itu tas yg 100rb an masi ada stocknya ga sist ? makasii


Quote:Original Posted By katharinaindah
gan, stok barang D-S-0100 masih ada ga?


Quote:Original Posted By ulqioura
gan msih jualan gak ??


Quote:Original Posted By babeh666
pertanyaan ane sama kaya yang diatas.. PM ya gan.


agan smua...cek PM ya..
maaf lama responnya..
gan ada NBC slayer/slempang yg kayak dipake suporter bola???

bales ya, Trimz
Quote:Original Posted By kpurbowaseso
gan ada NBC slayer/slempang yg kayak dipake suporter bola???

bales ya, Trimz


ini yang kemaren sms ya?
maaf gan, baru buka kaskus..
ga ada gan klo slayer gitu..
Gan biasanya aksesoris NBC ada yang bentuk coffin gitu,,bikin dong
Kalo yang mouse blum ada ya sist??
masih buka nggak sih?
Quote:Original Posted By arksenvigg
masih buka nggak sih?


Pertanyaan yang sama gan
Quote:Original Posted By arksenvigg
masih buka nggak sih?


Quote:Original Posted By Headrock


Pertanyaan yang sama gan


mohon maaf agan2 smua...
karna stok barang tinggal sedikit, jadi jarang update..
klo masih minat, langsung sms aja gan..
085695282021
thankz~
×