KASKUS

gan ada NBC slayer/slempang yg kayak dipake suporter bola???

bales ya, Trimz
Quote:Original Posted By kpurbowaseso
gan ada NBC slayer/slempang yg kayak dipake suporter bola???

bales ya, Trimz


ini yang kemaren sms ya?
maaf gan, baru buka kaskus..
ga ada gan klo slayer gitu..
Gan biasanya aksesoris NBC ada yang bentuk coffin gitu,,bikin dong
Kalo yang mouse blum ada ya sist??
masih buka nggak sih?
Quote:Original Posted By arksenvigg
masih buka nggak sih?


Pertanyaan yang sama gan
Quote:Original Posted By arksenvigg
masih buka nggak sih?


Quote:Original Posted By Headrock


Pertanyaan yang sama gan


mohon maaf agan2 smua...
karna stok barang tinggal sedikit, jadi jarang update..
klo masih minat, langsung sms aja gan..
085695282021
thankz~