Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajaklalenAvatar border
TS
ajaklalen
Poni Jokowi Turun Tandanya Pusing !!
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) diberondong banyak pertanyaan oleh wartawan usai salat Jumat di Balai Kota. Jokowi pun pusing.

"Ya kalau poninya sudah turun tandanya sudah pusing," ujar Jokowi sambil tersenyum, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2012). Poni Jokowi memang sudah terlihat panjang.

Jokowi bahkan menyandarkan kepalanya ke salah satu pintu di Balai Kota. "Masa pertanyaan dari A ke B, B ke C, C ke Z. Ini kepalanya ya gimana ya," katanya dengan gaya santainya yang khas.

"Pusing nggak Pak jadi gubernur?" tanya wartawan.

"Pusing gimana, wajahnya ceria begini," ucap Jokowi yang mengenakan batik coklat ini mengumbar tawa.

Seperti diketahui, Jokowi menjadi favorit wartawan sejak maju Pilgub DKI Jakarta. Ke mana pun dia pergi, wartawan selalu menguntitnya. Bahkan bila dia pergi, 'voorijder'-nya adalah rombongan kendaraan mobil dan motor wartawan.

Pertanyaan dengan tema beragam selalu dilemparkan ke Jokowi dalam tempo cepat. Misalnya hari ini wartawan bertanya soal Kartu Pintar. Baru 1-2 pertanyaan, lalu berubah menjadi Kartu Sehat, lalu meloncat ke banjir, Cengkareng Drain, hingga peluncuran mobil Esemka di Solo.



sumber:http://news.detik..com/read/2012/11/09/150752/2087312/10/diberondong-banyak-pertanyaan-jokowi-poninya-turun-tandanya-pusing?9911012

komeng:
ada2 aja neh pertanyaan wartawan emoticon-Ngakak
0
3.3K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan