soiponAvatar border
TS
soipon
{Tidak Malu2 Catut Nama Jokowi} Golkar Kalteng: Cabup Golkar Seperti Jokowi
Pilkada Kapuas
Calon Golkar Seperti Jokowi
Penulis : Dwi Bayu Radius | Rabu, 7 November 2012 | 21:45 WIB


PALANGKARAYA, KOMPAS.com - Partai Golkar yakin calon kepala daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, yang diusungnya punya kesamaan dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Calon bupati itu yakni Ben Brahim S Bahat memiliki kemiripan sifat dengan Jokowi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalteng, Abdul Razak, di Palangkaraya, Rabu (7/11/2012), mengatakan, Ben memiliki sifat jujur, apa adanya, dan bersahaja. Ben juga diklaim sering keluar-masuk perkampungan dan dikenal banyak masyarakat Kapuas.

"Ia punya kemampuan. Pasangan Ben yakni Muhajirin, juga punya sifat-sifat yang sama. Pasangan seperti itu sekarang menjadi tren," tutur Razak.

Pasangan yang disebut Ben-Jirin itu pun tak asing dengan kondisi dan persoalan di Kapuas. Ben pernah lama menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kapuas.

Sementara, Muhajirin pernah menjadi kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kapuas. Karena itu, Razak optimistis pasangan itu akan memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas.

Ia menambahkan, jumlah partai politik yang mengusung calon kepala daerah tak bisa dijadikan pegangan.

Dari jumlah partai, Ben-Jirin juga punya kesamaan dengan pasangan yang menenangkan Pilkada DKI Jakarta. "Bisa saja diusung sedikit partai tapi calonnya menang," ujarnya.

Source

Kenapa tidak bilang cabupnya seperti Ical saja? Sekaligus promosi Ical itu katanya dekat dengan rakyat.

emoticon-Matabelo
0
6.7K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan