KuciingRebusAvatar border
TS
KuciingRebus
Perlakuan Oknum petinggi negara yang kurang SOPAN !
permisi agan agan yang ahli di bidang kepolisian. ane mau share cerita ane. maap kalo salah kamar, tp ud bingung mau coba ngmg dimana.
sesuai judul, ane sebut oknum petinggi negara maksudnya, karena ane kurang jelas dia itu bekerja sebagai apa, yang jelas ane tau kalau dia bukan org biasa untuk negara ini, mungkin pejabat, mungkin petinggi polisi atau apa, yang jelas dia memakai mobil yang ada pedang di depan bemper mobilnya, dan ada lambang kepolisian.

yang ane mau laporkan kronologisnya seperti ini ::
ane lagi jalan dengan mobil ane, sebutlah di jalan X yang bisa muat 3 mobil berderet. ane jalan dengan kecepatan 60-70. ane sedikit kencang karena sedang terburu buru karena orang tua sedang sakit.

SECARA TIBA TIBA, ada sebuah mobil keluar dr gedung, mobil itu seperti kriteria yg ane sebut di atas. DIA KELUAR SAMBIL NGOBROL DENGAN PETUGAS GEDUNG ITU. SAMBIL KETAWA KETAWA. ane bisa lihat dengan jelas karena dia buka kaca depan.

dia keluar dan langsung berbelok tanpa melihat depan (karena sambil ngmbrol) otomatis ane kaget, ane tidak akan sempat mengerem , ane kalkson, 1x dia ga dengar dan tetap nusuk ke jalur tengah. ke 2x ane klakson panjang, dia denger dan rem, tp dengan kondisi mobil SUDAH DI TENGAH,

ane banting mobil ane ke jalur kanan, dan di jalur kanan ada PEJALAN KAKI, setelah ane banting kanan, dan mobil itu sudah terlewat, ane banting kiri lagi ke jalur tengah karena di kanan ad pejalan kaki (sedikit bermanufer tp dengan catatan ane yakin itu aman), lalu ane sedikit rem di jalur tengah krn jujur ane rada shock.

setelah itu ane langsung jalan lagi. tak di sangka mobil itu NGEBUT di sebelah ane,nyalain SIRINE POLISI (dr sini ane yakin dia oknum polisi) dan tiba tiba MOTONG JALUR ANE, dan berhenti depan ane. ane shock lagi. orangnya turun, ane bingung dengan sedikit kesal krna ortu sedang sakit dan ane terburu buru.

orang itu malah kyk nantangin, ane ga peduliin karena ortu sakit. ORANG ITU NYAMPERIN ANE, DAN DIA DENGAN SOK JAGOAN PEGANG BAN PINGGANG DIA , ane yakin ada sesuatu di ban dia, lalu dia MEMBENTUK PISTOL dengan tangannya, dan dengan isyarat akan menembak ane. ntah apa salahnya ane. ane otomatis ga mau cari gara gara, lgsg ane mundur dan cari jarak aman untuk belok. dan ane jalan melewati dia.

itu cerita nya, APAKAH OKNUM POLISI BOLEH SEPERTI ITU ?? MENGANCAM DENGAN SOMBONGNYA PAKAI PISTOL ? HANYA KARENA DIA PUNYA KEKUASAAN ?? BOLEHKAH POLISI UGAL UGALAN DI JALAN ?? TIDAK PERDULI DENGAN SEKITAR ?

Sekarang ortu ane masuk RS. emoticon-Sorry

sekian dari ane. sory rada panas dan emosi. ane butuh tanggapan agan agan, apa yang harusnya ane lakukan

maaf panjang dan bikin mabok bacanya emoticon-Ngakak
PEACE emoticon-Kiss


*oh iya, ini kisah nyata dan asli tanpa rekayasa. ane share cerita ini dengan tujuan berbagi cerita dan tanya pendapat. tidak bermaksud menyalahkan atau marah2 dengan oknum tsb. just in PEACE
0
2.1K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan