edy tansilAvatar border
TS
edy tansil
Kehebohan Dahlan Iskan ternyata omong kosong doang
Kehebohan Dahlan Iskan Ternyata Omong Doang
Ditulis Oleh redaksi   
Senin, 05 November 2012 22:30

Add this to your website
Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santosa kecewa dengan kehebohan Meneg BUMN Dahlan Iskan yang mengadu ke Badan Kehormatan (BK) DPR terkait oknum DPR pemeras.

PRIYO menegaskan, kendati belum mendapatkan laporan resmi dari pihak BK, politikus Partai Golkar itu menyanyangkan kehebohan yang sudah ditimbulkan selama 2 minggu terakhir. "Sejauh yang saya monitor, apa yang disampaikan
Pak Dahlan Iskan tidak seheboh isu yang beliau sampaikan selama 2 minggu. (Saya) agak kaget," ujarnya, Senin (5/11).

Dia berpendapat, akan lebih bijaksana jika hal tersebut langsung dilaporkan ke BK DPR atau penegak hukum sebelum akhirnya membuat kehebohan seperti ini. Seharusnya ke depan sebagai pejabat negara yang terkenal dan tenar dapat lebih berhati-hati untuk berbicara karena penyataannya akan menimbulkan resonansi yang besar.
"Jangan malah menambah kegaduhan yang tidak perlu dan malah jadi hubungan yang tidak enak antara legislatif bahkan juga dengan Istana Presiden," imbuhnya.

Ketika ditanya Dahlan yang tidak membawa bukti saat memenuhi panggilan BK, Priyo mengatakan sebaiknya sejak awal langsung disampaikan, sehingga tidak membuat kegaduhan semacam ini.

"Kalau benar-benar melanggar hukum laporkan saja ke KPK, ke Kejaksaan
Agung, ke penegak hukum
Jangan bengok-bengok, sampe ndoyo (berteriak-teriak hingga dunia) heboh tapi ternyata cuma mak kletis (hanya begitu saja)," tandasnya.

http://monitorindonesia.com/parlemen...ong-doang.html

Pesan gw: . Kko benar megang bukti pemerasan dan suap (semuanya tindak pidana lapori aja ke KPK or JAGUNG karena melibatkan penyelenggara
negara yg korup, agar bisa digantung itu semua pejabat korup jika terbukti!! klo gak ada GAK USAH PENGALIHAN ISU RAIBNYA 37 TERILIUN UANG PLN BUAT BELI LISTRIK

Diubah oleh edy tansil 07-11-2012 07:54
0
14.1K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan