Quote:Original Posted By blackyardigans


ttd Ve bagus yah masih bisa kebaca, drpd ttd ane abstrak bgt..
Jgnkan ditiru, ane aja klo bikin ttv 3x berturut-turut suka beda-beda dikit


bu jendral nakal nih


makasih gan.., bagi-bagi ya..

ane taunya do'i cuma pas iklan minuman ntuh
keteknya pada menggoda yak
Keren ..
mirip tonggo ku jenenge dina anak e lek sumanam
Ve kawai...
bagi bagi neh, terima , tdak mengharapkan

Spoiler for gambar:
kliatan kalem tapi klw perform energic..,



ayo geh ramein lagi threatnya...

udah lama ga main kesini kok sekarang sepi?

ane tambahin nih

Spoiler for Jessica Veranda:


Spoiler for Jessica Veranda:


Spoiler for Jessica Veranda:
oriental face
unyu2 gan
Quote:Original Posted By yenns
cantik tp kurang sexy


bukake yo ngaceng gan...hahaha
permisi gan
ane minta izin buat comot foto ve dari sini ya
Quote:Original Posted By Konrez26
udah lama ga main kesini kok sekarang sepi?

ane tambahin nih

Spoiler for Jessica Veranda:


Spoiler for Jessica Veranda:


Spoiler for Jessica Veranda:


yuaa ampunnn mantep'e gan... kena #goncanganbadaiVeranda lagi ini mahh...

terima kasih gan..akhirnya nemu juga galeri fotonya Ve
Quote:Original Posted By arxAngel


yuaa ampunnn mantep'e gan... kena #goncanganbadaiVeranda lagi ini mahh...



jah si agan

emang oshi ente siapa gan?
ane tambahin lagi ya foto2 nya Ve

Spoiler for ve:


nanti kalo banyak yang minta tambahin bakal ane tambahin deh foto2 nya
wah oshi ane : Ve cakepnya sih bukan badai lagi gan tapi ANGIN PUTING BELIUNG

share foto dikit,maaf kalo repost
Spoiler for ve:

Spoiler for ve:

Spoiler for ve:

Spoiler for ve:

Spoiler for ve:


minta foto yang diavatarnya TS versi ukuran gede dong


biasa aja gan...
manis banget gan sering - sering update gan