duchannAvatar border
TS
duchann
4 Film Paling Ditunggu di Musim Gugur 2012
Beberapa waktu lalu penggemar film Hollywood dibuat penasaran dengan film-film yang akan tayang saat musim panas 2012. Beberapa film yang diputar tersebut memang mampu memuaskan semua penonton yang haus akan film berbudget besar, memiliki banyak efek khusus, serta dibintangi oleh aktor-aktor terkenal Hollywood. Kali ini penikmat film sedang menunggu-nunggu kehadiran beberapa film keren yang akan dirilis saat musim gugur yang sudah tidak lama lagi. Dari sekian banyak film yang akan dirilis, berikut adalah 4 Film paling ditunggu di musim gugur 2012:


4. Skyfall



Film ini memakai banyak sekali aktor kenamaan, salah satunya adalah Daniel Craig. Sutradara dari film ini adalah Sam Mendes, dan rencananya akan dirilis serentak pada 9 November mendatang. Film ini merupakan seri ke 23 dari serial James Bond, oleh sebab itu menjadi salah satu Film paling ditunggu di musim gugur 2012. Karakter Bond memang sudah sangat melekat di hati masyarakat. Daya tarik film ini tidak hanya pada aksinya, namun juga para wanita Bond yang selalu tampil cantik dan seksi.


3. Lincoln



Bagi anda penggemar Steven Spielberg, bersiap-siaplah karena sebentar lagi sebuah film hasil garapannya akan diputar di bioskop-bioskop kesayangan anda. Film Lincoln memakai banyak aktor dan aktris populer, diantaranya adalah Daniel Day-Lewis, Tommy Lee Jones, David Strathairn, Joseph Gordon-Levitt, Lee Pace, Sally Field dan Jackie Earle Haley. Film ini rencananya akan dirilis bersamaan dengan Skyfall, yaitu pada tanggal 9 November. Apa yang menjadi daya tarik Lincoln hingga menjadi Film paling ditunggu di musim gugur 2012? Film dengan tema biografi selalu menarik untuk disaksikan, terutama jika yang menjadi karakter utama adalah tokoh yang memang besar seperti Abraham Lincoln.


2. The Master



Film ini disutradarai oleh Paul Thomas Anderson, dan dibintangi oleh artis Hollywood papan atas seperti Joaquin Phoenix, Jesse Plemons, Ambyr Childers, Philip Seymour Hoffman, dan Amy Adams. The Master telah menjadi perbincangan bahkan sebelum film ini dirilis. Salah satunya adalah karena menyinggung salah satu kepercayaan yang disebut dengan Scientology. Ini adalah sebuah kepercayaan yang dianut oleh beberapa selebritis populer Hollywood seperti Tom Cruise dan John Travolta.


1. Django Unchained



Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini juga merupakan salah satu Film paling ditunggu di musim gugur 2012. Film ini mengisahkan tentang Django yang diperankan oleh Jamie Foxx. Ia bekerja sebagai penangkap buronan, dan berusaha untuk melepaskan istrinya yang sedang ditawan oleh Calvin Candie yang diperankan oleh DiCaprio. Tertarik melihat kelanjutannya? Jangan lewatkan film ini 22 Desember nanti.


Ada yang agan tunggu2 gak film nya? emoticon-thumbsup




0
42.9K
692
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan