Quote:Original Posted By calm.invader
nanya lagi gan
1. kalo misalnya sy naik primajasa dari leuwipanjang sampe lebak bulus trus lanjut pake busway ke JCC bisa ga gan? trayeknya gimana ya? pulang pergi ya gan.


Mending naik Primajasa ke Kalideres turun di Slipi Jaya, sambung naik busway di Halte Slipi Kemanggisan turun di Halte Senayan JCC, kalo Lebak Bulus mah jauh.

Quote:
2. kalo pake primajasa, malem ada ga ya? skitar jam 7 malem. trus kalo sekitar jam 9/10 malem, dari leuwi panjang ke simpang dago bisa naik apa ya gan?


Primajasa ke Kalideres dan Lebak Bulus dari Terminal Leuwipanjang terakhir jam 9 malem.
Wah kalau malem jam 9/10 Damri yang sekali naik udah ga ada palingan begini
1. Turun bis di perempatan Sukarno Hatta-Pasirkoja disitu naik angkot orange-ijo 17 Pasar Induk Caringin-Dago turun di perempatan Dago-Surapati-Cikapayang.
2. Disitu sambung salah satu
Angkot ijo-orange 02 Abdul Muis-Dago
Angkot kijang/panther 06 Cicaheum-Ciroyom
Angkot ijo-orange-ijo 09 Stasiun Hall-Dago
Turun di simpang dago.

Quote:
3. temen sy ada ngasi saran dari cileunyi naik bis ke cililitan deket UKI, nanti dri sana naik busway. Soalnya katanya bis cileunyi-cililitan ada sampe malem, dan angkot dago ke cileunyi juga ada sampe malem katanya, bener ga? Trayek lengkapnya gimana ya gan? pulang pergi ya.


Ya temen si agan betul
Di Cileunyi naik Primajasa dari Tasik/Garut yang jurusan Pool Primajasa Cililitan.
Cuman kalau nyampe Cililitannya diatas jam 10 malem mah busway nya udah pada balik kandang.

Quote:
4. ini pertanyaan dari post sebelumnya yg belum kejawab gan. kalo dari simpang dago ke stasiun bandung gimana gan? PP juga gan. plus info angkotnya ada sampe jam brapa ya gan

nuhun pisan


Simpang Dago ke Stasiun mah naek salah satu
Angkot ijo-orange-ijo 09 Dago-Stasiun Hall (turun di Stasiun sisi selatan)
Angkot biru-ijo 34 Sadang Serang-Caringin turun di Stasiun sisi utara
Angkot Ciburial-Ciroyom turun di Stasiun sisi utara.

Stasiun ke Simpang
1. Dari Stasiun sisi selatan naik angkot ijo-orange-ijo 09 Stasiun Hall-Dago turun di Simpang.
wah, nuhun pisan infonya gan. sy coba buat resume ya:
1. dago-leuwipanjang, naik damri bayar 2000 turun di leuwipanjang
2. leuwipnajang-jakarta, naik primajasa tujuan kalideres minta turun di slipi jaya. Biaya berapa ya gan?
3. slipi jaya ke JCC, naik busway.

baliknya (asumsi jam 6 sore/7malem dari JCC):
1. JCC-slipi jaya (ato terminal mana ya gan?) naik busway.
2. slipi jaya/terminal di jkt ke bandung (leuwipanjang), naik primajasa turun di leuwipanjang.
3. leuwipanjang-dago, naik caringin-dago turun di perempatan cikapayang, lanjut naik kalapa dago turun di simpang dago.

realistis ga tuh gan? yg tebel2/bold tolong dijawab ya.
nuhun
wah mantep bgt neh inpo nya.
pdhal ane org bandung, tp tetep aja kalo tmn ane nanya "mau ksini pk angkot apa ya ?"
ane kgk tau
maklum gan, biasa bawa mtr, jd ga ngapalin jalur angkot
punten juragan yang baik hati,

mau tanya klo dari perempatan sukarno-hatta+moh toha mau ke bandara husein PP naik angkot yang mana gan,?

sama satu lagi dari perempatan sukarno-hatta+moh toha ke stasiun hall bandung PP gan

atas bantuanya ane ucapain terimakasih banyakk gan..
Quote:Original Posted By calm.invader
wah, nuhun pisan infonya gan. sy coba buat resume ya:
1. dago-leuwipanjang, naik damri bayar 2000 turun di leuwipanjang
2. leuwipnajang-jakarta, naik primajasa tujuan kalideres minta turun di slipi jaya. Biaya berapa ya gan?
3. slipi jaya ke JCC, naik busway.

baliknya (asumsi jam 6 sore/7malem dari JCC):
1. JCC-slipi jaya (ato terminal mana ya gan?) naik busway.
2. slipi jaya/terminal di jkt ke bandung (leuwipanjang), naik primajasa turun di leuwipanjang.
3. leuwipanjang-dago, naik caringin-dago turun di perempatan cikapayang, lanjut naik kalapa dago turun di simpang dago.

realistis ga tuh gan? yg tebel2/bold tolong dijawab ya.
nuhun


Primajasa Kalideres Rp. 50.000 (AC EXECUTIVE)

Kalau pulangnya gak bisa naek dari Slipi Jaya
Dari Halte Slipi JCC agan naik busway jurusan PGC turun di halte BKN, halte BKN tuh persis depan pool Primajasa Cililitan disitu naik bis jurusan Bandung.
Quote:Original Posted By theluckyboy
punten juragan yang baik hati,

mau tanya klo dari perempatan sukarno-hatta+moh toha mau ke bandara husein PP naik angkot yang mana gan,?

sama satu lagi dari perempatan sukarno-hatta+moh toha ke stasiun hall bandung PP gan

atas bantuanya ane ucapain terimakasih banyakk gan..


Perempatan SH-MH ke Bandara Husein
1. Dari perempatan itu tunggu Damri jurusan :
Cibiru-Elang
Jatinangor-Elang
Turun di Elang Raya.
2. Disana jalan bentar ke pertigaan Elang-Rajawali Barat, di sana naik salah satu
Angkot ijo-merah-ijo 23 Cijerah-Sederhana
Angkot biru-ijo 34 Caringin-Sadang Serang
Turun di gerbang Husein sisi deket perlintasan Rel kereta Halteu Garuda, dari situ jalan 500 meter arah utara ke Bandara.

Perempatan SH-MH ke Stasiun Hall
1. Di perempatan itu naik angkot Bale Endah-Dayeuhkolot-Kalapa Abdul Muis turun di Kebon Kalapa.
2. Dari sana naik angkot merah-ijo Kalapa-Elang (arah Elang) turun di Stasiun Hall.
gan, kalo dari bogor mau ke kampus UNPAD dipati ukur naek apa yah?, ane apal cuma nyampe leuwipanjangnya aja trs sama info biaya ongkosnya kalo bisa, nnt yang jawab/bisa ngasih pencerahan rutenya ane timpuk cendol pake ID temen yg udh ISO
Quote:Original Posted By ir2brothers
gan, kalo dari bogor mau ke kampus UNPAD dipati ukur naek apa yah?, ane apal cuma nyampe leuwipanjangnya aja trs sama info biaya ongkosnya kalo bisa, nnt yang jawab/bisa ngasih pencerahan rutenya ane timpuk cendol pake ID temen yg udh ISO


Dari Leuwipanjang masuk ke bagian terminal Damri, disana naik Damri jurusan Leuwipanjang-Dago-Dipatiukur turun persis di tujuan akhirnya yaitu seberang kampus UNPAD Dipati ukur

Ongkos 2000perak doang
gan, gini nanti ane mau ngehadirin nikahan tmn di Aula Gedung Wyata Guna (Jl. Pajajaran no 52)
ane turun di Cipaganti MTC. Nah... dari situ ane PP naek apa biar sampe pas depan gedungnya. Gedung itu deket mana yah? Soalnya ane takut diturunin jauh sama abang2 supirnya.
Thx.
Quote:Original Posted By ID19
gan, gini nanti ane mau ngehadirin nikahan tmn di Aula Gedung Wyata Guna (Jl. Pajajaran no 52)
ane turun di Cipaganti MTC. Nah... dari situ ane PP naek apa biar sampe pas depan gedungnya. Gedung itu deket mana yah? Soalnya ane takut diturunin jauh sama abang2 supirnya.
Thx.


Mending naik Cipaganti BTC Pasteur, itu deket ke Wyata Guna cuman sekali naek dari BTC yaitu naek angkot biru muda-ijo 13 Sarijadi-Stasiun Hall turun depan Wyata Guna (seberang GOR Pajajaran)

Kalau naik yang jurusan MTC mah terlalu jauh gan
Quote:Original Posted By hishigi mibu


Mending naik Cipaganti BTC Pasteur, itu deket ke Wyata Guna cuman sekali naek dari BTC yaitu naek angkot biru muda-ijo 13 Sarijadi-Stasiun Hall turun depan Wyata Guna (seberang GOR Pajajaran)

Kalau naik yang jurusan MTC mah terlalu jauh gan



justru tmn ane jg bilang gtu, tp mau gmna lagi ane kan udh janjian sama sodara ane dari sana. Masa brngkat sndiri2. Ane kaga enak sama dia soalnya udh diobrolin jauh2 hari gan. Kaga apa2 deh gan dari MTC aja ane naek angkotnya.
Quote:Original Posted By ID19



justru tmn ane jg bilang gtu, tp mau gmna lagi ane kan udh janjian sama sodara ane dari sana. Masa brngkat sndiri2. Ane kaga enak sama dia soalnya udh diobrolin jauh2 hari gan. Kaga apa2 deh gan dari MTC aja ane naek angkotnya.


MTC ke Wiyata Guna
1. Dari depan MTC naik angkot ijo muda-ijo 12 Gede Bage-Stasiun Hall turun di Kebon Kawung.
2. Dari sana naik salah satu
Angkot biru-ijo 22 Kalapa-Sukajadi
Angkot ungu-ijo 26 Tegalega-Cisitu (arah Cisitu)
Minta turun di Wiyata Guna seberang GOR Pajajaran.
sorry gan kalo prtnyaannya udh prnh di tnyain. Mau mastiin aja kalo angkot antapani ciroyom ngelewat pas depan gor pajajaran ga? minggu dpn mau ke rumah tmn ane disono, katanya patokannya gor pajajaran. Thx.
Quote:Original Posted By japanesechick
sorry gan kalo prtnyaannya udh prnh di tnyain. Mau mastiin aja kalo angkot antapani ciroyom ngelewat pas depan gor pajajaran ga? minggu dpn mau ke rumah tmn ane disono, katanya patokannya gor pajajaran. Thx.


Kalau rute Ciroyom > Antapani nya lewat depan GOR Pajajaran
tapi rute Antapani > Ciroyomnya gak lewat soalnya depan GOR Pajajaran itu cuman searah
sambung aja
Quote:Original Posted By hishigi mibu


Kalau rute Ciroyom > Antapani nya lewat depan GOR Pajajaran
tapi rute Antapani > Ciroyomnya gak lewat soalnya depan GOR Pajajaran itu cuman searah
sambung aja


ohh gtu, terus turunnya dmna & pake angkot apa gan sambungnya?
sorry bnyk nnya.
thx
Quote:Original Posted By japanesechick


ohh gtu, terus turunnya dmna & pake angkot apa gan sambungnya?
sorry bnyk nnya.
thx


Turun di IP Istana Plaza
Nyebrang terus naik lagi angkot itu yang arah Antapani
turun depan GOR Pajajaran.
misi gan..mau tanya lagi dong kalo rute angkot dari dayeuhkolot ke dago atas naik angkot apa aja?
thankss
Quote:Original Posted By princesa
misi gan..mau tanya lagi dong kalo rute angkot dari dayeuhkolot ke dago atas naik angkot apa aja?
thankss


Dayeuhkolot ke Dago
1. Dari Dayeuh naik angkot Bale Endah-Dayeuhkolot-Kalapa Abdul Muis turun di Kebon Kalapa.
2. Dari Kalapa naik angkot ijo-orange 02 Abdul Muis-Dago turun di Dago Atas.
mohon ijin kang...

nubie nanya rute angkot dari dago atas ke kawah putih dengan tarifnya sekalian, klo boleh ada tips dan trik selama di kawah putih itu gimana (tarif masuk dll nya)..

terimakasih sebelumna kang...

*it means a lot
Quote:Original Posted By mwnsiptx
mohon ijin kang...

nubie nanya rute angkot dari dago atas ke kawah putih dengan tarifnya sekalian, klo boleh ada tips dan trik selama di kawah putih itu gimana (tarif masuk dll nya)..

terimakasih sebelumna kang...

*it means a lot


Dago Atas ke Kawah Putih
1. Dari Simpang Dago naik Damri Dago-Leuwipanjang turun di Terminal Leuwipanjang (2000).
2. Dari Leuwipanjang naik salah satu (sekitar 15000)
Bis Leuwipanjang-Ciwidey (Putera Setia)
Elf Leuwipanjang-Ciwidey
Turun di Terminal Ciwidey
3. Dari Terminal naik angkot kuning Ciwidey-Patengang turun di gerbang kawah Putih (ongkos sekitar 5000)

Tiket Kawah Putih Pejalan Kaki : 15000/orang
angkutan dari bawah ke parkiran atas : 10000/orang