Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakaridayAvatar border
TS
bakariday
Bayi Genius ini di Sebut Titisan Setan oleh ibu dan tetangganya!!
Malang banget gan Bayi Lucu ini,Harusnya si Ibu bersyukur karna bayi ini sudah ajaib luar biasa, jadi di ga usah repot2 beli susu yang bikin Balita bisa nyanyi MY EVERYTHING: emoticon-Ngakak :

Spoiler for si bayi:


Seorang bayi terlahir dengan suci, hal inilah yang banyak diyakini masyarakat dunia. Namun nahas nasib bayi asal Kolombia ini yang diklaim lahir sebagai titisan setan. Tuduhan ini muncul karena sang bayi memiliki sikap yang terasa janggal meski baru lahir.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (29/10), perempuan bernama Ana Feria Santos melahirkan bayi itu bulan lalu. Dia mengatakan bayinya memiliki tanda-tanda tidak normal. Ana mengatakan bayinya itu sudah dapat berdiri dan berjalan dengan kedua kakinya saat usianya baru menginjak empat minggu.

"Dia jalan layaknya orang dewasa. Terkadang dia berjalan-jalan di luar, tertawa seperti orang dewasa, bersembunyi di bawah tempat tidur, koper, mesin cuci atau lemari pendingin, dan menatap dengan pandangan menakutkan" ujar Ana kepada Stasiun Radio RCN.

Tetangganya dari Kota Lorica, dekat Pesisir Karibia, banyak yang ketakutan dan mengucilkannya. Bahkan mereka mengatakan bayi ini dapat membuat api sebab telah dirasuki oleh roh setan, hal ini diyakini lantaran banyak bekas api terbakar di pakaian dan tempat bekas bayi ini duduki.

Namun, Institut Kesejahteraan Keluarga Kolombia, Kepolisian Nasional Kolombia, dan Pihak Gerja Katolik menegaskan membantah klaim menyebut bayi ini memiliki ilmu hitam. Ahli kejiwaan, pekerja sosial, ahli gizi, dan pengacara juga berpendapat demikian, malah mereka beranggapan bayi ini mengalami kekerasan karena ditemukan bekas luka pada telapak tangannya.

"Orang tua bayi ini telah diperingatkan sementara kasus ini masih belum bisa dijelaskan," ujar sumber itu.
(rha)


Sekedar share gan tapi kalo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)sama :rate ya gan

mampir juga ya:
Ikan Kecil si Pembuat Crop Circle Misterius di Dasar Laut
Diubah oleh bakariday 02-11-2012 03:58
0
5.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan