Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ScarmAvatar border
TS
Scarm
Suzuki Ditolak kembali ke motogp
Spoiler for Suzuki:


Suzuki mendapat peringatan dari promotor MotoGP, Dorna Sports untuk melupakan impian kembali ke MotoGP jika tidak berkomitmen untuk berpartisipasi hingga akhir 2016.

Pabrikan asal Jepang itu memutuskan untuk keluar dari MotoGP akhir tahun lalu, dengan alasan finansial yang sudah memburuk.

Manajemen Suzuki sendiri sudah mengumumkan ingin kembali mengikuti kejuaraan balap motor terakbar itu pada tahun 2014 mendatang. Niatan ini juga kembali ditegaskan ketika mereka menemui CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta di Republik Ceko bulan Agustus lalu.

Suzuki menyatakan keinginan memperoleh kontrak dengan durasi satu tahun dari Dorna sebelum benar-benar merasa cukup kompetitif untuk mengikuti MotoGP lagi.

Namun Ezpeleta menegaskan bahwa permintaan kontrak durasi satu tahun tak bisa dikabulkan oleh Dorna. Menurutnya, jika Suzuki memang ingin kembali, mereka harus menyetujui kontrak setidaknya selama tiga tahun.

"Suzuki ingin kembali pada tahun 2014, namun mereka menginginkan kontrak dengan durasi satu tahun. Kami katakan tidak," ujar Ezpeleta. "Kami memiliki kontrak lima tahun dengan konstruktor yang ada. Jadi jika Suzuki ingin kembali, maka mereka harus berkomitmen untuk musim 2014, 2015 dan 2016 untuk menyamai kontrak pabrikan lainnya," pungkasnya.

Tiga konstruktor MotoGP saat ini, yakni Honda, Yamaha dan Ducati memiliki kontrak dengan durasi lima tahun yang juga akan berakhir pada tahun 2016

Yang fans suzuki di motogp harus bersabar kalau mau lihat suzuki balik ke motogp lagi emoticon-Matabelo

0
4.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan