KASKUS

Talking 

misi gan, mau tanya nih ada yang tau gak frekuensi operasional bandara jgja (yg buat info kalau udh mau boarding dsb...) biar bisa dimonitoring sndri gtu, mksdny tkadang jika tjdi delay ptgasnya kdang enggan mmbrikan info lbh lnjut.. sblmny mksh..
Quote:Original Posted By nandaP
misi gan, mau tanya nih ada yang tau gak frekuensi operasional bandara jgja (yg buat info kalau udh mau boarding dsb...) biar bisa dimonitoring sndri gtu, mksdny tkadang jika tjdi delay ptgasnya kdang enggan mmbrikan info lbh lnjut.. sblmny mksh..

Crew darat yach mahsudnya.... Hmmm lupa...
Tanya sama om G***[sensor-biar muncul sendiri disini orangnya] tuh, dia biasa main kesana liatin para pramugari lewat (sory om )

Kalau flightnya
jogja ATC 123.400
Jogja Tower 124.400
Quote:Original Posted By mbahpaijo
Crew darat yach mahsudnya.... Hmmm lupa...
Tanya sama om G***[sensor-biar muncul sendiri disini orangnya] tuh, dia biasa main kesana liatin para pramugari lewat (sory om )

Kalau flightnya
jogja ATC 123.400
Jogja Tower 124.400


mau nambahin dari jeppesen
Communications Info
ATIS 128.5
Adi Tower 122.4
Adi Tower 118.1
Adi Ground Ground Control 118.5
Yogya Director Approach Control 123.4
Yogya Director Approach Control 120.2 Secondary
mksih banyak infonya bang.....
misi Juragan sekalian..Ane lagi nyari Tecsun PL660, kira2 bisa dapet dimana ya?thanks gan..
Quote:Original Posted By lexis
misi Juragan sekalian..Ane lagi nyari Tecsun PL660, kira2 bisa dapet dimana ya?thanks gan..

silahkan kontak mbahpaijo mod rakkus
tecsun PL 600

Spoiler for :

Lightbulb Frekuensi Tol Jabodetabek

Para Sepuh,

Saya masih newbie soal Rakom.

Mohon sharing frekuensi petugas tol di Jabodetabek. Saya pakai Yaesu FT60R.

Terima kasih atas atensinya.

Video 

mbah takon mbah?? icom R5 VS R6 kesensitipan radio nya bagusan yang mana
mbah /penerimaan nya ,
Quote:Original Posted By siongka
mbah takon mbah?? icom R5 VS R6 kesensitipan radio nya bagusan yang mana
mbah /penerimaan nya ,


blm pernah pakai R6, jd gak bisa coment.
R5...? kecepatan scan sangat lambat, mending beli VX3R. Fasilitas sama, bonus bisa TX pula.

Video 

saya kalo udah monitoring bisa seharian ditemani radio kesayangan saya R5
freqwezi idola saya adalah jalan toll dalam kota jagorawi merak slipi tomang dll
tersibuk kecelakan terutama .... seru sensasinya

Video 

Quote:Original Posted By mbahpaijo


blm pernah pakai R6, jd gak bisa coment.
R5...? kecepatan scan sangat lambat, mending beli VX3R. Fasilitas sama, bonus bisa TX pula.


makasi mbah pencerahanya ..doanya mbah kalo celengan saya udah sampai nanti saya yang itu ajah mbah reciver yang UNIDEN aja tanggung mbah., basah sekalian dalam radio monitor
he he he he bisa kan mbah
Quote:Original Posted By siongka


makasi mbah pencerahanya ..doanya mbah kalo celengan saya udah sampai nanti saya yang itu ajah mbah reciver yang UNIDEN aja tanggung mbah., basah sekalian dalam radio monitor
he he he he bisa kan mbah


nah trunk tracker tu baru mantap..... baru scanner. 1000 chanel perdetik scanya.
nanti order lewat saya ya wkwkwkwkwkwkw

Video 

Quote:Original Posted By mbahpaijo


nah trunk tracker tu baru mantap..... baru scanner. 1000 chanel perdetik scanya.
nanti order lewat saya ya wkwkwkwkwkwkw


pasti mbah ,, itu impian banget mbah dewa nya scener radio... itu kalo hadir untuk saya udah cukup banget mbah ,saya udah ga mau makan lagi mbah ngopi aja saya terus di gubuk saya mbah
Quote:Original Posted By siongka
saya kalo udah monitoring bisa seharian ditemani radio kesayangan saya R5
freqwezi idola saya adalah jalan toll dalam kota jagorawi merak slipi tomang dll
tersibuk kecelakan terutama .... seru sensasinya


Agan siongka, bisa share freq petugas toll / PJRnya lewat PM?

Thx

Frekuensi Jalan TOLL (JKT dan sekitar)

Quote:Quote:Original Posted By wfransiskus
Para Sepuh,

Saya masih newbie soal Rakom.

Mohon sharing frekuensi petugas tol di Jabodetabek. Saya pakai Yaesu FT60R.

Terima kasih atas atensinya.


Quote:Original Posted By wfransiskus


Agan siongka, bisa share freq petugas toll / PJRnya lewat PM?

Thx


Frekuensi RX Jalan TOLL (+PJR nya),

TOL JAGORAWI : 416.725
TOL CILILITAN-DPR-GRG : 437.625
TOL CILILTAN MENUJU RAWAMANGUN-TG PRIOK : 416.525
TOL CIKUNIR-PN INDAH : 437.250
TOL JKT--CIKAMPEK : 437.850
TOL BARAT-RCTI-TGR : 437.550
TOL CIKUPA-MERAK : 436.725
DEREK TOL : 416.800

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Mr.Chuya


Frekuensi RX Jalan TOLL (+PJR nya),

....


Thx Bro

Exclamation Frekuensi penjaga pintu air dari Bogor hingga DKI Jakarta

Rekan-rekan,

Ada yang mau sharing frek. Penjaga Pintu Air dari Bogor sampai Jakarta?

TERIMA KASIH ATAS SHARINGNYA.
maaf nubie banget mau nanya..klo buat scanner ini apakah motorola GP2000 bisa dipakai? atau mungkin malah HT cina dualband yg juga bisa? mohon info dr para suhu disini yah buat mantau jalanan jakarta yg makin macet nih..
oya budget ga nyampe satu juta soalnya..hehehe

Video 

Quote:Original Posted By Mr.Chuya


Frekuensi RX Jalan TOLL (+PJR nya),

TOL JAGORAWI : 416.725
TOL CILILITAN-DPR-GRG : 437.625
TOL CILILTAN MENUJU RAWAMANGUN-TG PRIOK : 416.525
TOL CIKUNIR-PN INDAH : 437.250
TOL JKT--CIKAMPEK : 437.850
TOL BARAT-RCTI-TGR : 437.550
TOL CIKUPA-MERAK : 436.725
DEREK TOL : 416.800


Quote:Original Posted By b6672ks
maaf nubie banget mau nanya..klo buat scanner ini apakah motorola GP2000 bisa dipakai? atau mungkin malah HT cina dualband yg juga bisa? mohon info dr para suhu disini yah buat mantau jalanan jakarta yg makin macet nih..
oya budget ga nyampe satu juta soalnya..hehehe


gp 2000 kurang minim fasilitas nya kurang cocok
baged di bawah 1 juta belum cukup kayanya yang termurah diatas 1,5 jt second ,saya pake( icom R5 cukup bagus& sensitif)untuk perkotaan tapi lebih sempurna lagi UNIDEN ,,memang namanya memonitoring itu di butuh kan scener yang tangguh di semua band dan system nya
untuk tracker2 freq instansi radio menurut saya begitu
×