KASKUS

numpang gangguin lapaknya ah...
skalian nunggu invoice tgl 5


gan....gan.....web-nya apdet donk, 4 taun dah jadi pelanggan :mahos kg brubah" webnya

tp sejauh ini ga ada masalah siy
makanya ane perpanjang lagi




SELAMAT ULTAH untuk maha guru master kami RONNY ISDHIANTO aka DRACOOLA semoga kastilnya semakin jaya, diberikan kemurahan rizky oleh Allah SWT dan panjang umur serta diberikan selalu kesehatan dan rahmat fiddini waddunya wal akhirohh...
Amiiinnnn,,,,



From:
Seluruh Staff Dracoola Multimedia



Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."
aduh.... ma'aci yach

Exclamation Chat di YM tidak pernah direspon

halo gan, ane mau tanya nih.

kok chat via YM sama CS-nya Dracoola sekarang nggk pernah dibales lagi ya?

Udah hampir semingguan coba tanya2 via YM nggk pernah dibales2 (.

Padahal ane mau perpanjangan domain negh

Mohon supaya segera direspon...

Terima kasih.
Quote:Original Posted By arachnoid2486
halo gan, ane mau tanya nih.

kok chat via YM sama CS-nya Dracoola sekarang nggk pernah dibales lagi ya?

Udah hampir semingguan coba tanya2 via YM nggk pernah dibales2 (.

Padahal ane mau perpanjangan domain negh

Mohon supaya segera direspon...

Terima kasih.


Menunggu jawaban dari agan dracoola

Rada bingung juga nih, gimana cara renewal domainnya.
domain sudah hampir mendekati ajal soalnya X_X
buat mas gan di atas :

btw hostingnya di kaskus ato di dracoola mas gan?
YM itu benda buatan manusia, bisa rusak.
bisa YM punya mas gan yg rusak dan ato YM kita yg lagi error.
nah kalo hosting di dracoola sbenernya bisa langsung menghubungi http://help.dracoola.com
bukan http://kaskus.co.id

di http://help.dracoola.com mustahil ndak di respon
tapi kalo di kaskus, malah masuk akal banget kalo ndak di respon
Quote:Original Posted By arachnoid2486
halo gan, ane mau tanya nih.

kok chat via YM sama CS-nya Dracoola sekarang nggk pernah dibales lagi ya?

Udah hampir semingguan coba tanya2 via YM nggk pernah dibales2 (.

Padahal ane mau perpanjangan domain negh

Mohon supaya segera direspon...

Terima kasih.


btw bisa minta bukti screenshot YM semingguan nda dibales2 mas gan?
biar saia lacak customer support yg tidak mau respon tersebut untuk dipecat hari ini juga
tapi kalo tanpa bukti, mohon maaf berarti mas gan lebay
Quote:Original Posted By arachnoid2486
halo gan, ane mau tanya nih.

kok chat via YM sama CS-nya Dracoola sekarang nggk pernah dibales lagi ya?

Udah hampir semingguan coba tanya2 via YM nggk pernah dibales2 (.

Padahal ane mau perpanjangan domain negh

Mohon supaya segera direspon...

Terima kasih.


Mencoba menanggapi mas bro, kemungkinan besar chat ym tidak masuk ataukah yang bersangkutan sedang ada kegiatan dibelakang (baca : WC RED)
namun kami sangat teramat mohon ampun jika memang tidak sampai terjauab dengan semestinya, dan jika hal itu sampai terjadi masih ada satu jalan lagi berupa tiket (helpdesk) sehingga jika ternyata yang ditengarai ym CS kami yang sedang rusak atau sedang ada keperluan dibelakang (baca : seperti diatas RED) kepentingan mas bro indak akan sampai terabaikan, mohon maaf jika jauaban ini terlambat dikarenakan kami indak selalu ngaskus mas bro, jadi sekali lagi semoga indak ada salah paham diantara kita
sekali lagi ane atas nama tim memohon ampunkan mas bro, sekali lagi jikalau terjadi hal seperti diatas mas bro masih mempunyai helpdesk untuk berkeluh kesah mas bro

Best Regards,

Dracoola Team

- P E A C E -



Talking 

Quote:Original Posted By DraCoola
buat mas gan di atas :

btw hostingnya di kaskus ato di dracoola mas gan?
YM itu benda buatan manusia, bisa rusak.
bisa YM punya mas gan yg rusak dan ato YM kita yg lagi error.
nah kalo hosting di dracoola sbenernya bisa langsung menghubungi http://help.dracoola.com
bukan http://kaskus.co.id

di http://help.dracoola.com mustahil ndak di respon
tapi kalo di kaskus, malah masuk akal banget kalo ndak di respon


Quote:Original Posted By DraCoola


btw bisa minta bukti screenshot YM semingguan nda dibales2 mas gan?
biar saia lacak customer support yg tidak mau respon tersebut untuk dipecat hari ini juga
tapi kalo tanpa bukti, mohon maaf berarti mas gan lebay


Quote:Original Posted By thuekx


Mencoba menanggapi mas bro, kemungkinan besar chat ym tidak masuk ataukah yang bersangkutan sedang ada kegiatan dibelakang (baca : WC RED)
namun kami sangat teramat mohon ampun jika memang tidak sampai terjauab dengan semestinya, dan jika hal itu sampai terjadi masih ada satu jalan lagi berupa tiket (helpdesk) sehingga jika ternyata yang ditengarai ym CS kami yang sedang rusak atau sedang ada keperluan dibelakang (baca : seperti diatas RED) kepentingan mas bro indak akan sampai terabaikan, mohon maaf jika jauaban ini terlambat dikarenakan kami indak selalu ngaskus mas bro, jadi sekali lagi semoga indak ada salah paham diantara kita
sekali lagi ane atas nama tim memohon ampunkan mas bro, sekali lagi jikalau terjadi hal seperti diatas mas bro masih mempunyai helpdesk untuk berkeluh kesah mas bro

Best Regards,

Dracoola Team

- P E A C E -


Cek PM ya gan

Terima kasih
Duh, PM nya agan dracoola penuh yak?, mau kirim nggk bisa masuk

Btw, saya sudah lakukan proses renewal, pembayaran domain & melakukan konfirmasi ke CS di dracoola.com.

Mohon direspon yah

Terima kasih
cs yg mana gan?
ato ym nya rusak?
yg online skarang jam 21:04 tanggal 1 september 2012 ada tiga cs.

coba di cek mana cs yg online di www.dracoola.com
ato kalo ndak lagi super malessssss banget bisa cek halaman depan trit ini liat cs mana ja yg online.

kerna jangan² mas gan asal pm aja cs yg lagi offline?
kerna ndak ada satu manusia cs pun yg tahan kerja 24 jam penuh mas gan.
pake rolling/shift biar mereka ndak mati keabisan tenaga.

btw ndak akan sampe keringetan kok ke http://help.dracoola.com males amat ya mas gan ini astagfirullah
dan pm saia sama skali ndak penuh
kenapa suka sekali berbuat seperti ini kepada kita mas gan

koneksi inet sampeyan lagi bejat?

koneksi inet sampeyan lagi bejat mungkin mas gan?



trus males ngunjungi www.dracoola.com dan males cek cs mana yg online?
tapi tetep brusaha keras nyalahin layanan dracoola yg ndak respon ke sampeyan?
ym cs lagi offline pun diajakin ngobrol?

kalo sampeyan malesnya kek gitu ndak keliru kalo domain sampe mati mas gan.
lah wong reminder renewal itu terkirim 6 kali per 15 hari sejak 60 hari sebelum tgl expire.
tapi tentu saja sampeyan ini jenis yg malesnya super banget ngecek email sendiri

Talking 

Quote:Original Posted By DraCoola
cs yg mana gan?
ato ym nya rusak?
yg online skarang jam 21:04 tanggal 1 september 2012 ada tiga cs.

coba di cek mana cs yg online di www.dracoola.com
ato kalo ndak lagi super malessssss banget bisa cek halaman depan trit ini liat cs mana ja yg online.

kerna jangan² mas gan asal pm aja cs yg lagi offline?
kerna ndak ada satu manusia cs pun yg tahan kerja 24 jam penuh mas gan.
pake rolling/shift biar mereka ndak mati keabisan tenaga.

btw ndak akan sampe keringetan kok ke http://help.dracoola.com males amat ya mas gan ini astagfirullah
dan pm saia sama skali ndak penuh
kenapa suka sekali berbuat seperti ini kepada kita mas gan


Quote:Original Posted By DraCoola
koneksi inet sampeyan lagi bejat mungkin mas gan?



trus males ngunjungi www.dracoola.com dan males cek cs mana yg online?
tapi tetep brusaha keras nyalahin layanan dracoola yg ndak respon ke sampeyan?
ym cs lagi offline pun diajakin ngobrol?

kalo sampeyan malesnya kek gitu ndak keliru kalo domain sampe mati mas gan.
lah wong reminder renewal itu terkirim 6 kali per 15 hari sejak 60 hari sebelum tgl expire.
tapi tentu saja sampeyan ini jenis yg malesnya super banget ngecek email sendiri

Maaf gan, bukannya saya males atau mengada-ada. tapi memang kejadiannya seperti itu. Saya sendiri juga bingung.

Btw, tadi saya chatnya dengan yg online kok gan . Kalo offline, nggk mungkinlah saya ajak chat
Ya sudahlah, untuk kasus ini anggap saja karena YM saya memang baru bermasalah.

Soal saya kirim PM & ternyata penuh, berikut bukti screenshootnya :
Spoiler for Screenshoot:


Maaf kalau ada kata-kata saya yang sebelumnya kurang berkenan

YM mas gan rusak sepertinya.
kerna nda bisa dapet yg kita tulis kesana

btw justru sy yg mohon maaf krn semper gusar banget tadi.
mas gan merasa nda dapat respon YM tapi publish nya ke kaskus umum gini.
secara di email ada no sms untuk konfirmasi.
ada http://help.dracoola.com yg dah saia sebut berulang-ulang disini tapi ndak digubris dan tetep mainan kaskus seperti ini.

saia gusar karena hal seperti ini bisa memberi kesan salah paham ke pembaca yg lain seakan dracoola customer support tidak ada respon sampe mas gan harus ke kaskus segala.
mas gan sadar ndak cara sperti ini bisa membuat orang lain jadi berpandangan negatif ke dracoola?

padahal cuma konfirmasi aja bisa per sms dan juga email dan tiket.
banyak banget jalur mas gan.
kenapa harus YM? kenapa mas gan?
apakah dracoola.com itu website ato ym?
apakah dracoola.com = kaskus.co.id?

bgitulah
tambahan mas gan, untuk pm kaskus spertinya murni salah paham akibat kerusakan kaskus.
kerna screenshot mas gan ironis dengan screenshot saia dimana inbox pm masi longgar banget.

dan list subscribed thread saia juga pada ilang smua ini kena kaskus model baru
Pringisiii... eh permisiiiii... hehe...

makin mantab aja nih om drakul, penyedia layanan hosting paling FENOMENAL di Indonesia
ane nyaman n percaya sm kualitas & layanan om drakul. ane dah hampir setaon ini setia sm om drakul.. n kayanya bakal love forever dah

kualitas server prima, respon CS super kilat, harga gak kalah ama tempat laennya.. tiap kali hubungin YM langsung nyamber.. dalam hitungan detik doank tiap konfirmasi pembayaran langsung beres n layanan aktif detik itu juga kurang apa lagi coba... mak nyus lah pokoke..

ane sebelonnya dah pernah pake hosting yg katanya nomor satu itu tuh... tp ternyata layanannya ancur... respon CS n Support luama sekaleh... akhirnya ane tutup akun dan pindah ke om drakul, nyaman dan tentram.. klien-klien ane pun gak pernah komplain ampe detik ini juga hehe.. mantab dah pokoke..

Sukses terus buat om drakul, terus pertahankan layanan super kilatnya n tetep customer oriented

buat agan2 yg masih pake hosting tempat laen, ane saranin dah cobain hosting di tempat om drakul n rasakan bedanya

pokoknya VERY RECOMMENDED

Smile 

Quote:Original Posted By DraCoola

YM mas gan rusak sepertinya.
kerna nda bisa dapet yg kita tulis kesana

btw justru sy yg mohon maaf krn semper gusar banget tadi.
mas gan merasa nda dapat respon YM tapi publish nya ke kaskus umum gini.
secara di email ada no sms untuk konfirmasi.
ada http://help.dracoola.com yg dah saia sebut berulang-ulang disini tapi ndak digubris dan tetep mainan kaskus seperti ini.

saia gusar karena hal seperti ini bisa memberi kesan salah paham ke pembaca yg lain seakan dracoola customer support tidak ada respon sampe mas gan harus ke kaskus segala.
mas gan sadar ndak cara sperti ini bisa membuat orang lain jadi berpandangan negatif ke dracoola?

padahal cuma konfirmasi aja bisa per sms dan juga email dan tiket.
banyak banget jalur mas gan.
kenapa harus YM? kenapa mas gan?
apakah dracoola.com itu website ato ym?
apakah dracoola.com = kaskus.co.id?

bgitulah


Quote:Original Posted By DraCoola
tambahan mas gan, untuk pm kaskus spertinya murni salah paham akibat kerusakan kaskus.
kerna screenshot mas gan ironis dengan screenshot saia dimana inbox pm masi longgar banget.

dan list subscribed thread saia juga pada ilang smua ini kena kaskus model baru

Yoo gpp gan , Maaf juga ya kalo bikin agan pusing
Thx juga sudah diproses domainnya

Iya nih, entah kenapa YM (dikantor & dirumah) semua bermasalah...

Soal kenapa cuma pake media YM & Kaskus : karena waktu itu saya kepikirannya cuman 2 hal itu yang paling gampang sih, bodohnya ane malah nggk kepikiran buat SMS

Oya, Dracoola tumben ni pas haloween nggk ada promo?.
mestinya ada promo spesial dong

Sukses buat agan Dracoola
Quote:Original Posted By arachnoid2486



Yoo gpp gan , Maaf juga ya kalo bikin agan pusing
Thx juga sudah diproses domainnya

Iya nih, entah kenapa YM (dikantor & dirumah) semua bermasalah...

Oya, Dracoola tumben ni pas haloween nggk ada promo?.
mestinya ada promo spesial dong

Sukses buat agan Dracoola

aduhai sukurlah hepi ending
mungkinan network YM dan ato aplikasi YM nya minta di install ulang mas gan?

btw muun maap beberapa momen blakangan ini sampe kelupaan masang diskonan.
sampe haloween juga lupa duh gusti

skalian ngumumken dikit, sedang atur-atur persiapan akuisisi hostingrakyat.com
jadi nantinya hostingrakyat.com dilebur ke dracoola.com
moga bisa berlangsung manis prosesnya, amin
syukurlah sudah indak ada salah paham diantara kita...
semoga dracool semakin jaya dahh...
dan semoga agan agan dimari indak bosan bosan untuk bertandang ke kastil dracoola