dikipuAvatar border
TS
dikipu
7 ‘Surga’ Kopi di Tanah Sumatera
Pasti agan-aganwati udah familiar sama yang namanya 7 Keajaiban Dunia.

Spoiler for Penampakan 7 Wonders World 2012:



Sayangnya sejak tahun ini, Candi Borobudur kebanggan kita udah ga termasuk dalam 7 Keajaiban Dunia. emoticon-Mewek Tapi di thread kali ini, ane bukan mau membahas 7 Keajaiban Dunia 2012 melainkan 7 'Keajaiban' Surga KOPI yang ada di Indonesia!


Selain Candi Borobudur dan Pulau Komodo yang sempet mencuat dalam ajang pemilihan 7 Wonders World, Indonesia masih punya “hidden paradise” lain yang jauh lebih dahsyat dan punya daya jual tinggi. Namun, sayangnya luput dari perhatian kita. Mungkin karena ini, gan si PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku APM Daihatsu terpanggil untuk melakukan Ekspedisi “TERIOS 7 WONDERS: SUMATERA COFFEE PARADISE” untuk pertama kalinya di Indonesia! Salut, gan! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-coffeeemoticon-coffeeemoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Tim Ekspedisi:


Sesuai namanya, Ekspedisi Terios ini bertujuan untuk memaparkan keunikan Sumatera sebagai penghasil kopi terbaik di dunia dengan menyambangi 7 daerah penghasil kopi terbaik yang ada di Sumatera. Daihatsu Terios menjadi Sahabat Petualang menjelajahi Sumatera. Petualangan tim Terios ini menempuh jarak 3.500 km mulai dari Liwa (Lampung) sampai ke Takengon (NAD). Nah, berikut ini catatan hasil penjelajahan Tim Daihatsu Terios.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Wah ane ga nyangka ternyata di Pulau Sumatera ada 7 Keajaiban Kopi di Indonesia! emoticon-I Love Indonesia

Buat yang mau tau lebih lengkap langsung aja ke TKP

Sebelumnya ane minta maaf kalo berbau iklan, soalnya yang ngadain ini salah satu perusahaan otomotif di Indonesia. Semoga thread ane ini bermanfaat apalagi bagi para pecinta kopi. Mohon diberi emoticon-Rate 5 Star atau dibanjirin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh dikipu 31-10-2012 06:09
0
41.1K
844
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan