Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PaninggilanAvatar border
TS
Paninggilan
Pengalaman Makan Paling Berkesan di Ten Ten :D
Permisi agan-agan semua! Mau share pengalaman berkesan tentang kuliner...

Agan-agan penggila kuliner Jepun pasti kenal yang namanya berapa masakan Tempura! Ya, masakan ini belakangan makin populer. Ane sendiri sebagai pribumi jujur aja suka banget Gan. Tapi bukan berarti ane gak cinta masakan dalem negeri ya. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Ngomong-ngomong, ane punya pengalaman yang cukup berkesan soal masakan yang satu ini. Sebagai salah satu penggemar berat, ane pasti cari dong tempat Tempura yang paling asyik. Sayangnya, gak banyak yang bisa memuaskan kecintaan ane gan (udah kaya ma bini yaks!). Beberapa tempat yang ane datengin mulai dari yang murah2 sampe yang mahal kayak Shima Restaurant masih ane rasa kurang gan.

Sampe akhirnya ane menemukan restoran yang cocok dengan lidah ane gan! Namanya Ten Ten. Harganya cukup lumayan sih, tapi rasa tempuranya itu gak ada duanya Gan, karena slogan mereka memang spesialis Tempura.

Tempat di restoran ini pun cukup asyik, khususnya untuk yang sudah berkeluarga seperti ane. Kebetulan ane mengunjungi restoran yang ada di lantai di lantai paling bawah Plaza Indonesia. Lokasinya sih seingatnya ane berdekatan dengan salah satu escalator yang menuju ke lantai atasnya. Lokasinya sendiri agak susah dicari sebenarnya, namun tetap eye catching begitu kita melintasinya.

Spoiler for Penampakan Ten-ten hasil catut:


Dekorasi dan ruangan Ten Tendidominasi dengan unsure kayu dan lampu kuning untuk memperkuat unsure kayunya sendiri.

Btw singkat kata aneh cukup suka karena pelayanannya juga maknyoss Gan. Belakangan baru tau kalo Ten Ten itu satu grup dengan Pepper Lunch (salah satu favorit restoran korea ane). Itu pun ane tau-nya pas lagi iseng2 browsing di Detik. Trus ane juga liat ada laman Twitternya di Twitter anak ane yang kebetulan hobi makan juga ( maklum suka was-was sama pergaulan anak sekarang). Dan ternyata ada banyak voucher menarik yang dibagikan secara gratis Gan. Dan ane bukannya ngomongin hoax Gan! Biarin dibilang nyepam. Itung2 ane cuma berbagi pengalaman.

Kalo agan-agan gak percaya, cek dan buktiin sendiri lah di Twitternya https://twitter.com/tentenjakarta

Demikian pengalaman berkesan ane sama Tempura. Mungkin agan2 yang lainnya punya pengalaman yang sama soal masakan jepang. Yuk dishare aja di sini. emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
0
2.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan