KASKUS

saya pakai BB9380 atau orlando garansi TAM gan
sudah 2 kali saya claim garansi

yang pertama setelah saya pakai 2 bulan bbnya mati trus gak mau idup lagi, waktu claim garansi di update os kata teknisinya akhirnya bagus lagi.
tapi setelah 2 minggu kumat lagi jadi saya bawa lagi akhirnya disarankan agar bb saya diganti saja. prosesnya 2 minggu - 1bulan. setelah 2 minggu bb yg baru datang.

masalah yg kedua baru kejadian 2 minggu yg lallu kira2 2 bulan saya pakai bb yg dari claim pertama. masalhnya touch screen pinggir kiri gak bisa dipencet hurufnya. saya claim lagi dan diagnti lagi katanya. saya masukan tgl 21-9-2012 katanya sih sebulan paling lama.

yg saya heran kenapa prosesnya sampai 1 bulan. kan bbnya ganti baru lokasi saya di medan. katanya harus kirim ke jakarta lagi. barusan tadi saya contact CS tam yg di medan katanya barang kosong.

apa ada yg garansi TAM dan masalah seperti saya?
karena adek saya di jogja garansi TAM bbnya rusak juga dan penggantiannya cuman 4 hari kerja.

thanks
Quote:Original Posted By Mr. Jamoer
baru beli odin garansi d'best, katanya sama dengan bless ya? kelengkapan gak sama dgn seharusnya, gk dpt MMC 16GB. trs ada logo verizonnya. ngeri2 sedep euy......


pengalaman ane beli onyx2 garansi d'best ga ngenakin pas buka segel unit pertama ternyata trackpad mendem sama miring trus pas aktifin ada pesan dari t-mobile.. pas cek casing no logo ternyata emang casing diganti ane otomatis bawel dan akhirnya sama si penjual buka segel unit satu lagi ternyata so far bagus.. nah pas udah nyampe kosan ane perhatiin kok lcdnya kaya bergetar gt pas disentuh.. udah langsung unmood aja ane mana casing, charger, batre oc bin kw semua. masa batre 30 persen udah drop trus mati dan keypad keras... ane langsung jual aja tu bb.. emang ane ragu pada awalnya dan ane juga rugi tapi mau gimana lagi kalo hati ga sreg ya susah .. hahhaa akhirnya pake torch 9800 garansi tam.. soalnya onyx2 udah diskontinyu,, so far ane puas dan emang bener Harga ga pernah bohong insyaallah itu kali terakhir ane beli garansi distri.. cukup tau dan kecewa aja ...hehehhe aduh jadi malah curcol panjang lebar gini
Quote:Original Posted By tngx
saya pakai BB9380 atau orlando garansi TAM gan
sudah 2 kali saya claim garansi

yang pertama setelah saya pakai 2 bulan bbnya mati trus gak mau idup lagi, waktu claim garansi di update os kata teknisinya akhirnya bagus lagi.
tapi setelah 2 minggu kumat lagi jadi saya bawa lagi akhirnya disarankan agar bb saya diganti saja. prosesnya 2 minggu - 1bulan. setelah 2 minggu bb yg baru datang.

masalah yg kedua baru kejadian 2 minggu yg lallu kira2 2 bulan saya pakai bb yg dari claim pertama. masalhnya touch screen pinggir kiri gak bisa dipencet hurufnya. saya claim lagi dan diagnti lagi katanya. saya masukan tgl 21-9-2012 katanya sih sebulan paling lama.

yg saya heran kenapa prosesnya sampai 1 bulan. kan bbnya ganti baru lokasi saya di medan. katanya harus kirim ke jakarta lagi. barusan tadi saya contact CS tam yg di medan katanya barang kosong.

apa ada yg garansi TAM dan masalah seperti saya?
karena adek saya di jogja garansi TAM bbnya rusak juga dan penggantiannya cuman 4 hari kerja.

thanks


kayanya u/ urusan garansi resmi, kau .
garansi resmi ada disebelah
Quote:Original Posted By N6275i
kayanya u/ urusan garansi resmi, kau .
garansi resmi ada disebelah


ooo, maaf ya salah kamar aku ya
makasi yooo
Quote:Original Posted By Mr. Jamoer
baru beli odin garansi d'best, katanya sama dengan bless ya? kelengkapan gak sama dgn seharusnya, gk dpt MMC 16GB. trs ada logo verizonnya. ngeri2 sedep euy......


bs verizon/sprint
Quote:Original Posted By tngx
saya pakai BB9380 atau orlando garansi TAM gan
sudah 2 kali saya claim garansi

yang pertama setelah saya pakai 2 bulan bbnya mati trus gak mau idup lagi, waktu claim garansi di update os kata teknisinya akhirnya bagus lagi.
tapi setelah 2 minggu kumat lagi jadi saya bawa lagi akhirnya disarankan agar bb saya diganti saja. prosesnya 2 minggu - 1bulan. setelah 2 minggu bb yg baru datang.

masalah yg kedua baru kejadian 2 minggu yg lallu kira2 2 bulan saya pakai bb yg dari claim pertama. masalhnya touch screen pinggir kiri gak bisa dipencet hurufnya. saya claim lagi dan diagnti lagi katanya. saya masukan tgl 21-9-2012 katanya sih sebulan paling lama.

yg saya heran kenapa prosesnya sampai 1 bulan. kan bbnya ganti baru lokasi saya di medan. katanya harus kirim ke jakarta lagi. barusan tadi saya contact CS tam yg di medan katanya barang kosong.

apa ada yg garansi TAM dan masalah seperti saya?
karena adek saya di jogja garansi TAM bbnya rusak juga dan penggantiannya cuman 4 hari kerja.

thanks


4hri cpt gan biasa bs 1 mngu plg cpt
so far ane pernah pake 9105 garansi catur utama (beli seken di kaskus) ga ada masalah, (udah kejual lagi di kaskus)

beli 9330 garansi VIP (beli baru di kaskus) kondisi layar sama list chrome ada renggang, untungnya sellernya sangat bertanggung jawab dan mengganti unit dan kardus (PM kalo mau tau nama sellernya), setelah penggantian ga ada masalah (udah kejual lagi di kaskus)

trus sekarang ane pake 8130 garansi royal (beli second di kaskus ) garansi royal sudah berjalan 2 bulan ga ada masalah

kemarin ane baru beli 9330 untuk bini ane garansi d'best (beli seken di kaskus ) dari bon belum ada 1 bulan dari sellernya beli. kondisi fisik bagus, cuma kondisi layar agak kedut2an (ga tau namanya apa) jadi kayak kamera sorot layar monitor liat aja kyk gmana tapi ga begitu kliatan sih, kalo background nya agak gelap baru kliatan, ada yang pernah ke d'best untuk servis? gmn pelayanan disana gan?
gan kl bs kasih masukan donk...garansi d'best aman gag yah gan???mau beli ragu2 nih...
apa mending beli yg garansi berrindo gan??
Quote:Original Posted By ericksurya
gan kl bs kasih masukan donk...garansi d'best aman gag yah gan???mau beli ragu2 nih...
apa mending beli yg garansi berrindo gan??


aman gan
huaa ada yg bisa kasih solusi ngga,,, bb torch 2 saya rusak garansinya di tolak sama acs dukomsel bandung, cuman gara2 baret di deket layar, nah saya bilang yaudah di benerin ajah, katanya mesinnya harus ganti, seharga bb nya.trus ni bb ngangur ajah, g mana yah????jadi maksudnya garansinya ngga fungsi bgt donk cuman gara2 baret. jadi rada kapok jga sama garansi.
Quote:Original Posted By mokodoq
so far ane pernah pake 9105 garansi catur utama (beli seken di kaskus) ga ada masalah, (udah kejual lagi di kaskus)

beli 9330 garansi VIP (beli baru di kaskus) kondisi layar sama list chrome ada renggang, untungnya sellernya sangat bertanggung jawab dan mengganti unit dan kardus (PM kalo mau tau nama sellernya), setelah penggantian ga ada masalah (udah kejual lagi di kaskus)

trus sekarang ane pake 8130 garansi royal (beli second di kaskus ) garansi royal sudah berjalan 2 bulan ga ada masalah

kemarin ane baru beli 9330 untuk bini ane garansi d'best (beli seken di kaskus ) dari bon belum ada 1 bulan dari sellernya beli. kondisi fisik bagus, cuma kondisi layar agak kedut2an (ga tau namanya apa) jadi kayak kamera sorot layar monitor liat aja kyk gmana tapi ga begitu kliatan sih, kalo background nya agak gelap baru kliatan, ada yang pernah ke d'best untuk servis? gmn pelayanan disana gan?


hari ini ane coba bnerin bb 9330 ane yang garansi d'best. muter2 cari TKP yang ada tulisan D'best servis center ga nemu-nemu, nanya beberapa pegawai toko pada ga tau, ga taunya ini servis center nyatu sama toko biasa posisinya sebrangnya SONY. sampe sana bb ane langsung di cek, ternyata LCD nya harus di ganti, dan untungnya bb ane umurnya baru di bawah 2 bulan, jadi tetep di ganti free masa pengerjaan 3 hari. kalo LCDnya ga dapet ane katanya bakal di ganti unit.. ntar gw riview lagi
Perlu contactnya garansi Bless, ada yang punya? Udah googling ga dapat Udah 1 bulan lebih belum selesai juga servicenya. Pihak toko yang menjual Blackberry-nya selalu bilang belum selesai. Nyesel beli yang garansi Bless.
ada yg punya pengalaman dengan garansi distro BBM gak? ane tertarik neh, soalnya selisih dgan garansi TAM ampe 500rb
Quote:Original Posted By aditadit14
Perlu contactnya garansi Bless, ada yang punya? Udah googling ga dapat Udah 1 bulan lebih belum selesai juga servicenya. Pihak toko yang menjual Blackberry-nya selalu bilang belum selesai. Nyesel beli yang garansi Bless.


coba liat kartu garansinya aja gan. bukannya disana tertera jelas alamat beserta service centrenya?

just info: garansi bless ada 2 type, katanya garansi bless dengan stiker orange itu kebanyakan barang refurbish & ane pernah alamin waktu beli BOLD 9000 BNIB (voice dgn data usagenya jalan) sedangkan bless dgn stiker biru katanya lebih bagus, tp ane blm pernah beli.
Quote:Original Posted By mokodoq


hari ini ane coba bnerin bb 9330 ane yang garansi d'best. muter2 cari TKP yang ada tulisan D'best servis center ga nemu-nemu, nanya beberapa pegawai toko pada ga tau, ga taunya ini servis center nyatu sama toko biasa posisinya sebrangnya SONY. sampe sana bb ane langsung di cek, ternyata LCD nya harus di ganti, dan untungnya bb ane umurnya baru di bawah 2 bulan, jadi tetep di ganti free masa pengerjaan 3 hari. kalo LCDnya ga dapet ane katanya bakal di ganti unit.. ntar gw riview lagi


lanjut gan,

hari ini balik ngambil bb bini ane, dan ternyata di ganti unit baru, tapi data dari bb yang lama ga di back up, padahal sebelumnya bilang mau di back upin, langsung ane utak atik, sengaja agak lama biar kalo kenapa2 ga bolak balik, eh bner aja trackpadnya rusak , liat voice usage n data udah gede bgt, minta di benerin lagi, kali ini ane di suruh nunggu, 1 jam kemudian selesai, langsung cabut ke toko asesoris beli antigores, ga taunya ada bercak tangan di dalem layar (sebelumnya ketutupan plastik gt), balik lagi ke tempat servis minta di bersihin, selang stengah jam selesai. semoga unit barunya ga ngecewain
ati2 gan beli BB garansi distributor..
Pengalaman beli BB onxy 1 garansi d'best..1 hari kemudian PIN suspended..
Banyak yang add BBM dengan nama yang aneh2 alias gak ane kenal..Kayanya barang2 refurbish tuh, PINnya juga ada yang clonengan kaya BB ane itu..
Quote:Original Posted By imanmibu
ati2 gan beli BB garansi distributor..
Pengalaman beli BB onxy 1 garansi d'best..1 hari kemudian PIN suspended..
Banyak yang add BBM dengan nama yang aneh2 alias gak ane kenal..Kayanya barang2 refurbish tuh, PINnya juga ada yang clonengan kaya BB ane itu..


wah, mesti ati-ati neh ama garansi distro.. btw, dah diklaim blom gan?
Kalau ane disuruh beli BB distributor mending ane ambil BB BM gan, krn sama aja brangnya apalagi yg garansi BL**S, najis tralala deh

Temen ane beli garansi bl**s belum pernah dipake data usage sdh exceded dan voice usage udah jalan 4 jam, casing amburadul gak pas sana sini,

Yg parahnya sepupu ane baru beli BB odyn sebulan, tiba2 mati total, dibawah ke tokonya malah tokonya cuek bebek, akhirnya spupu ane servis sendiri habis 700rb, jadi saran saya kalau mau beli BB garansi distributor mending ambil yg garansi TELSTAR gan, agak mendingan dikit
gan... mau tnya nih
utk pernah ada yg pake garansi KSA ga?
gmn tuh aftersales na? n acc na ori ga?
kata na acc berrindo ori ya?
bingung pilih antara berrindo pc care, berrindo b-cell ato KSA
any advice???
Ane bru bli monza garansi BERRINDO TCELL..1minggu lalu.mantap,smua lancar.fullset ori..wangipun wangi khas. Bb
×