KASKUS

ni favorite ane gan ...
berharap bisa kimpoi ama si doi ...

http://i.imgur.com/8E3PK.jpg


I tyas mirasih


andrea dian gan sama yang paling atas juga, prisa nasution juga oke tuh




nonoyndrajove
Nina Zatulini gan cakep bener wkwk
Gak suka nonton FTV, cuma kayaknya Christie Julia nih.
Ane demen Nadila Ernezta gan.....
Tipe ane banget
ane demen kirana larasati aja gan
yang biasanya peranin gadis desa

Rina Diana gan
Wah ane gak pernah nonton FTV gan
kadek ayu aja gan
Ane suka Ida Ayu Kadek Devie, Prisa Nasution, Martha Timothy.
ratna galih gan ckep
KEIRA SABIRA
winda khair cakep gan :-) cakep imut lagi dia ni
Nina Zatulini gan

PRISA NASUTION

I Like Prisa Nasution Agan Sista
Dia Tipikal Cewek Anggun Menurut Ane, Dan Anggun Punya Nilai + Dibanding Cantik Yang Relatif
Ane Paling Demen Ama Ida Ayu Kadek Devie.....
Mukanya Cantik Dan Enak Dipandang......
Quote:Original Posted By MasihNgantuk
Ratna sama Prisa gan


Quote:Original Posted By My3Dmovies
emak ane gan


Quote:Original Posted By MAXON
Martha Timothy gan


Quote:Original Posted By ihsanrdn
Sarah Syahfitri mirip sama Sonya Pandarmawan ya gan !


Quote:Original Posted By baguswicaksono


teteknya cakep ya


Quote:Original Posted By Riko17
klo w suka yg
Ida Ayu Kadek Devie


Quote:Original Posted By Riko17


wah, lloee mah ngeliatnya yg itunya diang gan



Quote:Original Posted By keymall

mantabs


Quote:Original Posted By .MnNm
yg ayu kadek cantik gan, tapi apalagi kalo pake kerudung dan pake baju yang gak seronok



.MnNm" post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"


Quote:Original Posted By obell74
ni favorite ane gan ...
berharap bisa kimpoi ama si doi ...

http://i.imgur.com/8E3PK.jpg


I tyas mirasih



Quote:Original Posted By nonoyndrajove

andrea dian gan sama yang paling atas juga, prisa nasution juga oke tuh




nonoyndrajove


Quote:Original Posted By kurohida
Nina Zatulini gan cakep bener wkwk


Quote:Original Posted By kevinliong
Gak suka nonton FTV, cuma kayaknya Christie Julia nih.


Quote:Original Posted By alfanmufrudi
Ane demen Nadila Ernezta gan.....
Tipe ane banget


Quote:Original Posted By muztajab
ane demen kirana larasati aja gan
yang biasanya peranin gadis desa



Quote:Original Posted By sakti108
kalo ane pilih semua aja deh gan
eh tapi emang ada yang mau pilih ane gan
hehe maka dari itu ane pilih pacar ane aja deh yang mau nerima ane apa adanya


Quote:Original Posted By Unique.Item
Rina Diana gan


Quote:Original Posted By SoeperDong
Wah ane gak pernah nonton FTV gan


Quote:Original Posted By aurora.sepatu
kadek ayu aja gan


Quote:Original Posted By decaydecaydecay
Ane suka Ida Ayu Kadek Devie, Prisa Nasution, Martha Timothy.


Quote:Original Posted By whosaymickey
ratna galih gan ckep


Quote:Original Posted By sandalpink
KEIRA SABIRA


Quote:Original Posted By rioticlemons
winda khair cakep gan :-) cakep imut lagi dia ni


Quote:Original Posted By KazumaKiryuSan
Nina Zatulini gan


Quote:Original Posted By Toya.Luckyrich
I Like Prisa Nasution Agan Sista
Dia Tipikal Cewek Anggun Menurut Ane, Dan Anggun Punya Nilai + Dibanding Cantik Yang Relatif


Quote:Original Posted By sasukechan
Ane Paling Demen Ama Ida Ayu Kadek Devie.....
Mukanya Cantik Dan Enak Dipandang......


makasi ya gan, udah mampir dan kasih komeng
Ratna galih ama martha timothy gan
revalina s.temat mana gan?
suka gan sama ayu kadek...
dulu sering banget tampil bareng BenJo di ftv sctv..