fenoapolloAvatar border
TS
fenoapollo
Karyawati Dirampok Sopir Taksi
KEMBALI TERJADI GAN


[quote=]SEMANGGI (Pos Kota) – Sopir taksi kembali merampok wanita penumpang, Raby (17/10) malam. Kali ini, Hani Cahyati yang menjadi korbannya. Wanita 43 tahun itu tak berkutik dipepet dua pria yang mendadak masuk saat pengemudi menghentikan kendaraannya di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Selain harta yang dibawanya, kawanan itu juga meguras Rp15 juta dari ATM-nya.

Perampokan itu bermula ketika Hani, karyawati perusahaan swasta yang berkantor di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, berniat pulang. Ia mencegat taksi berwarna putih. Kepada sopir, ia menyebutkan tujuannya di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kendaraan pun melaju. Sopir tancap gas melalui Jalan Diponegoro. Tapi tak lama, pengemudi menepi. Dua pria bergegas masuk lalu duduk mengapit perempuan itu. Belum sempat Hani bertanya, todongan pisau mengarah ke dadanya membuat perempuan itu takut. Apalagi, bandit itu juga mencekal lengannya kuat menyuruhnya tak melawan jika ingin selamat.

Dalam taksi yang melaju menjauhi arah rumahnya, dua perampok itu memaksanya menyerahkan tas yang dibawanya. Sebuah HP, laptop, Samsung Galaxy Note, dan uang Rp300.000 digasak dari tasnya. Tak hanya itu, penjahat juga mempreteli cincin emas putih dan jam tangan yang dikenakannya.

Di Lapangan Banteng, sopir berhenti. Ia mengambil satu dari empat kartu ATM milik korban. Ia juga memaksanya menyebut nomor pin ATM tersebut lalu mencairkan isinya di sebuah ATM.
[/quote]

Quote:


BUAT AGANWATI HARAP BERHATI-HATI


Diubah oleh fenoapollo 29-10-2012 07:02
0
1.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan