Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

turiputihAvatar border
TS
turiputih
Oknum TNI Merampok, Tewas Tertembak Pistol Sendiri
Oknum TNI Merampok, Tewas Tertembak Pistol Sendiri

Spoiler for ilustrasi:


SURYA Online, GRESIK - Aparat Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Gresik, Jawa Timur, memastikan perampok bersenjata di toko swalayan (Indomaret) Laban, Menganti Gresik, Senin (29/10) dini hari, adalah oknum anggota TNI.

Kepala Satuan Reskrim Polres Gresik, AKP M Nur Hidayat ketika dikonfirmasi Senin pagi mengatakan, kepastian itu diketahui dari kartu identitas milik pelaku yang ditemukan dan bertuliskan TNI AL berpangkat Serda dan berdinas di KRI SHS 990, Satban Koarmatim, Surabaya.

"Pelaku diketahui adalah anggota TNI berdasarkan KTA yang ada di dompet korban. Sedangkan untuk statusnya masih aktif atau tidak, kami masih mengecek ke kesatuannya," katanya.

Sebelumnya, saksi di lokasi kejadian hanya menyebutkan jika pelaku bercirikan tinggi besar memakai jaket, dan dalam aksinya menggunakan senjata api jenis pistol.

Dalam aksinya, pelaku masuk Indomaret sekitar pukul 23.00 WIB dengan menodongkan senjata api serta bermaksud merampas tas warna merah jambu milik kasir.

Namun, tanpa disadari kasir melawan dan terjadi saling tarik menarik senjata pelaku, sehingga keluar letusan sebanyak satu kali yang menyebabkan pelaku terkena tembakan di atas pelipis mata sebelah kanan.

"Aksi perampokan bersenjata yang dilakukan pelaku, berhasil digagalkan oleh dua karyawan setempat, dan karena adanya perlawanan dari dua karyawan, pelaku panik dan menembakan pistolnya serta mengenai pelaku sendiri," paparnya.

Hidayat menjelaskan, pelaku akhirnya tewas di lokasi kejadian, dan diketahui berinisial MD beralamat di Wisma Sidojangkung Indah, Blok H No 1 Menganti, Kabupaten Gresik.

Sementara, Polres Gresik kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan berkoordinasi dengan Koarmatim Surabaya karena adanya anggota TNI AL yang terlibat dalam perampokan.
sumber

tuan makan senjata, eh senjata makan tuan emoticon-Ngakak
0
1.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan