gackt_lestatAvatar border
TS
gackt_lestat
Akhirnya si roy sukro turun gunung juga.

Foto Novi Amalia Tersebar, Ini Kata Roy Suryo


PONTIANAK- Anggota DPR RI, Roy Suryo menyesalkan beredarnya foto-foto "pengemudi sexy", Novi Amelia di dunia maya usai menabrak tujuh orang di  Taman Sari, Jakarta Pusat

"Saya menyesalkan tersebarnya foto tersebut di dunia maya, apalagi yang ada aparat keamanan dibelakangnya, meski belum tentu aparat tersebut yang menyebarkan foto-foto tersebut," ungkapnya kepada Okezone usai menghadiri Raker bersama Assistan I Pemprov Kalbar, di Kantor Gubernur, Rabu (24/10/2012).

Roy menegaskan, keaslian foto itu tidak perlu diragukan lagi. Namun politikus partai Demokrat ini kembali mengatakan, dua aparat kepolisian yang tampak dalam gambar di dalam foto-foto model tersebut terlihat tidak melakukan pencegahan atas pengambilan gambar itu sendiri.

"Sebenarnya dari  13 anggota  kepolisian yang saat ini diperiksa tersebut cukup dua orang anggota yang tampak di belakang saudari Novi Amelia yang diperiksa, karena mereka yang mengetahui siapa yang mengambil gambar tersebut meski belum tentu duaorang tersebut pelakunya," papar Roy.

Dia menambahkan sebenarnya untuk aparat keamanan seperti polisi sudah memahami bagaimana cara mengenali siapa yang mengambil foto tersebut, karena ada pembekalan terhadap pemeriksaan kasus tersebut.

"Masyarakat tidak perlu lagi meragukan keaslian foto tersebut, seperti aslinya video salah satu anggota DPR yangmerupakan putri Gubernur itu, tinggal bagaimana pemeriksaan itu berjalan sesuai dengan peraturan dan bagaimana tanggung jawab pelaku itu sendiri atas perbuatan yang dilakukannya," pungkas Roy Suryo.

Sumber : http://m.okezone.com/read/2012/10/25/500/708912
-----------------------------------

Komen TS: akhirnya sukro turun gunung juga....
Sorry kalau ga ada foto novi yang mau di analisa agan2, soalnya OL via BB...
Diubah oleh gackt_lestat 25-10-2012 03:32
0
3.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan