autyc66
TS
autyc66
Jawaban Dari Misteri Hilangnya Remote TV
Pernah tiba-tiba kehilangan remote tv? Padahal beberapa menit sebelumnya masih ada di deket tangan. Sebagian besar orang pasti pernah ngalamin kejadian ini. Kecuali kalo lo bukan orang.

Nah dari beberapa artikel yang gue baca di internet ataupun buku-buku Ilmu Mistis Berbasis Kompetensi. Gue dapat 1 cerita yang bisa ngasih jawaban yang lumayan memuaskan mengenai fenomena aneh ini.

Jadi gini ceritanya, kejadiannya sekitar tahun 1866. Udah lama banget.
Hidup seorang bapak yang kira-kira umurnya 48 tahun, dan seorang anak laki-laki berumur 7 tahun. Katanya sih itu anak kandung, ya padahal punya istri aja belum. Menurut cerita dari warga sekitar anak itu tiba-tiba lahir gitu aja dari sebuah batu yang ada di belakang rumah si bapak.

Mereka berdua hidup selayaknya seorang bapak dan anak yang kompak. Makan bareng, mandi bareng, tidur bareng, cari gebetan bareng. Sampai pada suatu ketika si bapak menangin undian sebuah merk sabun cuci, hadiahnya berupa TV LED 41 inch". Mulai saat itu hubungan mereka mulai renggang gara-gara tv tersebut.

Saat si bapak pengen nonton tinju, si anak malah pengen main PS. Gak jarang pertengkaran itu berakhir tangisan dari sang bapak. Pada suatu malam yang lumayan cerah, si anak sedang asyik bermain PS menggunakan tv si bapak. Karena sudah terlalu lama menyimpan perasaan kesal si bapak lalu menghardik sang anak. Tiba-tiba terjadi sebuah keributan yang lumayan ribut. Si anak berusaha melindungi remote tv dengan cara menutupinya dengan badan pada posisi tengkurap. Karena sudah terlalu kesal kemudian sang bapak melempar si anak menggunakan tape compo hingga kepala sang anak berdarah dan meninggal karena pendarahan yang tak kunjung reda.

Sang bapak tertawa puas karena berhasil mendapatkan remote tv dan akhirnya bisa nonton sinetron kesukaannya. Tapi mulai saat itu remote tv dia sering tiba-tiba hilang. Konon katanya arwah dari anak itu lah yang menutupi remote tv dengan cara tengkurap. Hingga saat ini fenomena hilangnya remote tv masih sering terjadi. Jadi kalo tiba-tiba remote tv lo hilang, itu adalah karena arwah si anak kecil tersebut yang menutupinya.
- The End -

Twitter ane @bangkeek follow ya ntar ane followback emoticon-Smilie

Source : http://bangkeek.blogspot.com/

Kunjungi juga tulisan ane yang lain emoticon-Big Grin

KAPAN WISUDA? HAHAHA

Lets Out From Comfort Zone!

Skripsi I'm In LOVE

Lulus Cepat Atau Lulus Tepat? Sebuah Realita Hidup Mahasiswa

Ciri-Ciri Pejuang Skripsi. Apa Ente Termasuk?

Apa Itu "Pejuang Skripsi" ?
Diubah oleh autyc66 27-11-2012 18:07
nona212
nona212 memberi reputasi
1
16K
503
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan