marSENSOR
TS
marSENSOR
[Bejad!]Buktikan Keperawanan, Mahasiswa Cabuli Sang Pacar
Buktikan Keperawanan, Mahasiswa Cabuli Sang Pacar

Spoiler for "ilustrasi perawan":


Surabaya - Ingin membuktikan apakah perawan atau tidak, Rokib mencabuli pacarnya yang masih di bawah umur. Kelakuan Rokib sangat disayangkan mengingat ia adalah mahasiswa sebuah universitas Islam terkenal di Surabaya.

Orang tua korban yang tak terima langsung melaporkan pria 24 tahun itu ke polisi. Rokib pun kini meringkuk di sel tahanan

"Tersangka dua kali mencabuli pacarnya yang masih duduk di bangku SMP," kata AKP Suratmi kepada wartawan, Kamis (25/10/2012).

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya itu mengatakan, perbuatan yang dilarang agama itu dilakukan Rokib di semak-semak di pantai Kenjeran. Awalnya Rokib membawa korban berjalan-jalan keliling Surabaya. Rokib kemudian membawa korban ke kawasan Pantai Ria Kenjeran.

Mahasiswa semester 5 jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) itu kemudian mencoba merayu korban. Dalam rayuannya pria warga Waru, Pamekasan, Madura itu ingin mengetahui apakah korban masih perawan atau tidak disertai ajakan untuk bersetubuh. Tentu saja korban menolak.

Karena ditolak, Rokib mengancam akan meninggalkan korban. Dengan mulut manis, mahasiswa Fakultas dakwah itu terus merayu korban agar menuruti
permintaannya. Korban pun luluh. Hanya beralaskan jas hujan, Rokib mencabuli korban.

Pada akhirnya orang tua korban mengetahui setelah melihat ada yang aneh pada anaknya. Begitu mendengar pengakuan anaknya, orang tua korban tanpa berpikir dua kali segera melapor ke polisi. Rokib pun diamankan.

(iwd/bdh)


[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/10/25/174247/2073241/466/buktikan-keperawanan-mahasiswa-cabuli-sang-pacar?y991101465"]sumber[/URL]

komentar
wah kerjaan laen selaen tawuran ternyata cabul mencabuli emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Diubah oleh marSENSOR 25-10-2012 10:56
0
4.3K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan