...sekarang lebih vulgar lagi gan...ada koran harian yg naruh artikel kek gitu...
korannya khusus kriminal gitu, mencolok gambar ama tulisannya merah...
mau dibawa kemana bangsa ini...
wanjriitt jadul amat tuh



Posted by bangsepcrazy
jadi inget jaman smp kertas tipis, warna kertas buram, kadang2 warna font nya tebel tipis ga merata, kalo ada picture2nya pun item putih kadang blur
mmmm...anu....mmmm...ane dulu demennya Nick Carter....
Sampai bela2in pulang sekolah ke pasar nongkrong di tempat sewa buku
jadi inget masa2 smp

seru bgt perjuangan buat dapetin bokep. gak kayak sekarang gampang bener
huaaaa...nostalgia! gila, ada juga nih liputan tentang stensilan legendaris ini
kalo masih kecil, biasanya beli rame2, trus ujungnya robek sana-sini, per halaman diketeng ama anak2 yang baca

kualitas kertas yg tipis dan ala kadarnya emang nilai tambahnya, jadi tuh stensilan bisa dengan mudah dilipat kecil-kecil, trus masuk saku belakang. di sekolah baca rame2, haha

kata-katanya emang vulgar sangat:
"...dia menggelinjang"
"...kuhisap habis xxx-nya"

bacaan ku waktu SMA...
ga pernah baca ane gan..
Quote:Original Posted By mikhey
setau gw ada lagi deh, nama pengarang nya; valentino sama anastasia hehehe..........


Akhirnye muncul juga nama valentino dan anastasia. Dibandingkan mereka, nick carter & enny gak ada apa apanya.

Dulu beli valen dan anas dipasar baru sebelah bioskop globe, belinye patungan. Waktu baca dikelas duduknye pada ngelipet kaki semua. Pas berdiri mau jalan, semuanya pada betulin posisi dulu dan jalannya sedikit ngegang.

Tapi ane anak baik-baik, gak pernah baca sekalipun. Selalu berulang-ulang.
Jadi inget waktu masih SMP

Kangen pengen baca lagi buku model stensilan gini
Quote:Original Posted By tuantana
Tapi ane anak baik-baik, gak pernah baca sekalipun. Selalu berulang-ulang.




vbot i love you so much
Quote:Original Posted By rambutan
Wah yang ID tua pada muncul semua mengenang masa2 bandelnya. Gua anak baik2 jadi nggak pernah baca eny arrow, tapi kalau nick carter sih hampir khatam


Yakin kaw, Kek? Cam betul aja.

Gw ga pernah beli si, tapi biasanya baca di tempat penyewaan komik. Jadi bacanya diselipin ke dalam komik, biar ga terlalu kliatan. Walaupun semuanya yang nongkrong di sana udah tau sama tau.
"menggelinjang kenikmatan™".

frase sakti dari novel2 begituan.
enny arrow sekarang ad di 17tahondotcom..........

sebenernya semua orang bisa nulis gituan mah,
Wah gan ane juga nggak ngerti masalah ginian
salam mengglinjang
waduh ane malah baru tau neh gan dulu ada novel gituan
Ane baca ni novel saat kelas 2 SMP,thn 1985...
Ceritanya ane ke rumah temen sekolah,nongkrong dipinggir kali daerah Gunung Sahari..temennya temen ane,cewek masih SMP juga ternyata kolektor Enny Arrow..Nah,ane dikenalin ama itu cewek sekalian diinjemin..Jadi deh,baca dipinggir kali sambil k*n*k
inilah yang dinamakan NOSTALGILA
Quote:Original Posted By diablos
dari eni ero... kartu gambar porno.. legenda smua dah


kalo dulu web itu 17tahun.com


Sama Bung Wiro, Cerita-cerita seru


Duh dulu selalu uptodate xixixixixixixixixixixi