Exclamation [Muslim only] Hati2 Produk baru Tao Kae Noi Nori

buat yg muslim yg suka makan Nori produksi Tao Kae Noi

hati2 produk yg baru sudah tidak ada label Halalnya lagi , dulu ada label halalnya

gw curiga karena dlm produk itu ada E631 , bahan ini bisa halal atau tidak karena E631 itu didapat dari Daging dan Ikan, nah kalau dagingnya tidak halal jelas E631 dlm Tao Kae Noi itu jadi tidak Halal, krn itu gak ada label halalnya

dulu2 Tao Kae Noi ada stempel Halalnya, tp skrng tidak ada dan bahkan stempel halalnya di tutup kertas

ini contohnya



cek surat pembaca y lain klo agan2 gak percaya


http://regional.kompasiana.com/2012/...r-di-7-eleven/

hati2 gan
namannya juga bukan produk lokal gan, jangankan itu,snack2 yang bermerek arnots, nestle pun juga banyak yang berkode E*** ,nah masalah nya disini kan dia pake pengemulsi nya cuma dia sama tuhan yang tau,,haha
Wah bahaya sebut merek bro....

Mohon di bantu yah gan buat ngeramein.

Silahkan join gan, klik yah. Bukan jebakan betmen koq
ane ga tau ah
kagak pernah makan gan... emang di alpaMa*rt ada gan??
waduh ini yang rumput laut bukan gan
wah jajanan ane cuman tempe goreng ama pisang goreng aja gan
gak suka jajan aneh-aneh , maklum orang desa
Quote:Original Posted By yakuza004
kagak pernah makan gan... emang di alpaMa*rt ada gan??


iya gan ada
banyak lagi
ya baca bisamilah aja gan...
ya baca bismilah aja lah gan.
ane baru ngeh y ditutup kertas it labelny.. gawat jg kalo gt..
itu snack yg di produksi oleh pemuda sukses yg pantang menyerah bernama top ittipat. kegigihannya patut di contoh gan. asal china tinggal di thailand klo gk salah. produknya mulai dikenal sejak ia bekerja sama dgn 7eleven. usia baru 26 tahun, namun sudah memiliki 2500 karyawan, dan memiliki perkebunan rumput laut sendiri dikorea. pendapatan di tahun 2010 mencapai 1500juta bath (450 miliar rupiah)
Quote:Original Posted By capt.foley
namannya juga bukan produk lokal gan, jangankan itu,snack2 yang bermerek arnots, nestle pun juga banyak yang berkode E*** ,nah masalah nya disini kan dia pake pengemulsi nya cuma dia sama tuhan yang tau,,haha


gak gan yg berkode Exxxx itu ada yg halal dan ada yg gak

itu tergantung dari pemerikasaan pas mau dipasang label halal

yg anehnya , dulu produk ini ada label halalnya tapi sekarang tidak ada

jadi wajib waspada kenapa label halalnya "dicopot" dan bahkan beberapa malah ditutup sama kertas
ane suka liat itu di alfama*t atau indoma*t

tapi ga pernah beli

ga tau deh rasanya kek apa

agak ngeri sih kalo makan bukan produk indonesia


kalo ane sih selagi menurut MUI halal ane percaya gan!
Quote:Original Posted By arafate
kalo ane sih selagi menurut MUI halal ane percaya gan!


gak ada labelnya gan skrng, dulu ada, skrng malah label halalnya di tutup atau di spidol
Waktu itu di Indo sama Alfamar ada tapi ane gak beli produk kagak jelas
ane sich milih produk dalam negeri aja dah, ketahuan halalnya
ane suka beli sih
yaudah sekarang beli rumput laut yg mereknya niss*n aja