johncaponexAvatar border
TS
johncaponex
Narapidana & Pasutri Muda
Seorang Narapidana melarikan diri dari penjara setelah 15 tahun terkurung. Dia kemudian menyelinap ke sebuah rumah untuk mencari uang dan senjata tapi malah menemukan pasutri muda.

Dia memerintahkan si suami untuk turun dari tempat tidur dan kemudian mengikatnya di kursi, saat sedang mengikat si istri di tempat tidur, narapidana tersebut naik ke atas tubuh si istri, menurunkan wajahnya ke arah leher si istri, lalu bangun dan menuju kamar mandi.

Si suami berbisik kepada istrinya, "sayang, orang ini sepertinya narapidana, lihat saja bajunya!! dia pasti sudah lama di penjara dan belum pernah melihat perempuan selama bertahun-tahun, aku melihat caranya mencium lehermu tadi...kalau yang dia inginkan seks, jangan menolak, jangan melawan, lakukan apapun yang dia mau. Pokoknya puaskan dia walaupun kau jijik padanya, orang ini sepertinya sangat berbahaya, kalau dia marah, kita bisa dibunuh. yang kuat sayang, aku mencintaimu."

Istrinya kemudian membalas, "dia tidak mencium leherku sayang, tadi dia cuma berbisik di telingaku, katanya dia gay, dan katanya kau unyu, lalu menanyakan apa kita punya vaseline, aku bilang ada di kamar mandi.
kamu yang kuat sayang, aku juga mencintaimu!!".

weheh emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Kalo Repost ane gak sengaja gan, mudah2an kagak...

Quote:
Diubah oleh johncaponex 25-03-2013 23:57
0
6.7K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan