Al.9phoenixAvatar border
TS
Al.9phoenix
Gadis Jepang Impian anda!!
Malam Gan,

Pernah kebayang ngga kalau kita tertular penyakit HIV?? akibat hubungan sex yang tentunya dengan pergaulan bebas... pasti ngga mau kan... memang sex itu memberikan kepuasan dan kenikmatan tersendiri bagi seorang pria, tapi kita juga harus menjaga kesehatan kan..

Negara- negara maju mulai memikirkan kondisi diatas, dan salah sattunya adlah China. China sekarang semakin maju, baik itu segi perekonomian, kesehatan, social-budaya dan keamanan. Pemerintah China memberikan kebijakan baru yang membuka wawasan dan patut dipelajari, Untuk mengurangi pertumbuhan penduduk yang semakin tinggi, mengurangi resiko kematian akibat penyakit kelamin, namun memberikan kepuasan kepada kaum pria khususnya yang memiliki napsu untuk melakukan hubunan sex (normal untuk manusia) maka pemerintah melegalkan penjualan alat bantu sex yang mirip manusia asli, baik itu dari segi kehalusan kulit, dada, Ms.V, suara dan suhu tubuh. cekidot gambarnya gan..


Mungkin ini asing di negara kita, namun ini merupakan solusi terbaik dalam mengurangi kematian akibat HIV! Ini bukan sekedar alat sex namun ini lebih merupakan alat kesehatan. Tak banyak juga pria yang takut oleh isterinya karena lemah bermain di ranjang, dengan alat ini dia bisa berlatih agar tidak ejakuasi dini.

Kalau mau cek distributor disini gan Dream Girl


Semoga dengan adanya thread ini dapat membuka pikiran dan wawasan baru, Jangan mau kita terus menjadi negara berkembang! salam.


Diubah oleh Al.9phoenix 23-10-2012 04:52
0
4.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan